Lakukan 6 Kebiasaan Mesra dengan Pasangan Agar Pernikahan Langgeng

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lakukan 6 Kebiasaan Mesra dengan Pasangan Agar Pernikahan Langgeng


JawaPos.com – Naik turunnya emosi dalam kehidupan pernikahan secara umum dialami semua pasangan suami istri. Dengan gaya hidup yang sibuk karena aktivitas masing-masing di luar rumah, pernikahan bisa terabaikan. Untuk itu, menghabiskan waktu bersama dan berkomunikasi satu sama lain dapat membantu menghidupkan gairah di dalam kehidupan rumah tangga.

Sikap intim dan kemesraan diperlukan untuk membuat pernikahan lebih harmonis. Salah satu cara untuk menyalakan kembali cinta adalah mengubah kebiasaan. Ada beberapa kiat yang mungkin membantu Anda dan pasangan bisa membangun ikatan yang lebih kuat seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (19/7).

1. Bicara Lebih Intim

Keintiman emosional sangat penting dalam suatu hubungan. Cobalah untuk berbicara tentang kebutuhan satu sama lain untuk membentuk ikatan yang penuh kasih dan saling menghormati.

2. Sentuhlah Pasangan

Menjaga gairah wajib dilakukan agar keharmonisan tetap hidup dalam pernikahan. Gerakan kecil seperti memegang tangan, pelukan, dan sentuhan lembut pada pasangan sangat membantu dalam perkawinan yang abadi.

3. Tunjukkan Sikap Peduli

Bersikap baik dan bijaksana dalam hubungan harus diutamakan. Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda peduli dan menghargai semua yang mereka lakukan.

4. Luangkan Waktu

Terlepas dari seberapa sibuk Anda, luangkan waktu beberapa menit dari pekerjaan untuk pasangan . Ini hanyalah cara sederhana untuk memberi tahu mereka bahwa Anda selalu memikirkannya.

5. Ingat Hari Spesial

Berbagi hari spesial satu sama lain mungkin membuat pasutri merasa lebih terhubung satu sama lain. Ingat momen spesial untuk membangun keintiman.

6. Ucapkan I Love You

Tidak ada yang lebih intim daripada mengekspresikan cinta untuk pasangan. Mengucapkan I Love You, ketiga kata itu bisa membuat cinta tetap hidup dan bersemangat.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Lakukan 6 Kebiasaan Mesra dengan Pasangan Agar Pernikahan Langgeng