Lebih Bahagia, Perempuan Mudah Tertarik Pada Pria Humoris

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lebih Bahagia, Perempuan Mudah Tertarik Pada Pria Humoris


JawaPos.com – Tertawa dan bahagia bersama pasangan adalah hal yang diinginkan dalam setiap hubungan asmara. Terlalu tegang, kaku, dan serius saat bersama pasangan akan membuat hubungan tidak asik. Mungkin itu juga yang membuat perempuan lebih suka dengan pria yang humoris.

Penelitian membuktikan perempuan lebih tertarik pada pria dengan selera humor yang baik. Saat bersama, jika pria mencoba membuat perempuan tertawa, maka akan menghasilkan chemistry dan kebahagiaan satu sama lain.

Dilansir dari Pink Villa, Rabu (1/7), menurut seorang peneliti, Jeffrey Hall dari University of Kansas, jika seorang perempuan menjalin hubungan dengan pria humoris, maka jalinan asmara itu akan berjalan menyenangkan dalam jangka panjang. Anda berdua akan bahagia bersama.

Berbagai penelitian telah dilakukan untuk membangun hubungan antara humor dan romansa. Sebanyak 300 orang disurvei. Mereka ditanya soal pernikahan dan pacaran. Semua melaporkan bahwa mereka menilai pria humoris sangat menarik.

Data telah dipublikasikan di Evolutionary Psychology baru-baru ini yang mengatakan, lebih banyak humor dari pria akan membuat perempuan bahagia dan tertawa. Tetapi Hall tidak menemukan hubungan antara selera humor dan kecerdasan.

Selain itu, pria humoris dikaitkan dengan sisi sikap ekstrovert. Menurut Hall, selera humor seseorang menceritakan tentang kepribadiannya yang ramah.

Terakhir, Hall mengatakan bahwa untuk mendapatkan hubungan yang sukses, orang-orang sekarang harus berpikir untuk menciptakan lelucon yang lebih baik. Sebab memiliki selera humor yang hebat adalah kunci sebuah hubungan menjadi kuat dan bertahan lama.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Lebih Bahagia, Perempuan Mudah Tertarik Pada Pria Humoris