Polisi Kantongi Bukti Kasus Pembunuhan Balita

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Kantongi Bukti Kasus Pembunuhan Balita


JawaPos.com–Kepala Polresta Bandung Komisaris Besar Polisi Hendra Kurniawan mengatakan, telah mengantongi bukti dugaan pembunuhan anak berusia lima tahun yang ditemukan tewas di tandon air di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

”Mungkin nanti bisa disampaikan dengan alat bukti di TKP, bisa menunjukkan siapa atau apa yang terjadi sebenarnya,” kata Hendra Kurniawan seperti dilansir dari Antaradi Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut dia, dalam penemuan mayat anak berinisial A yang berusia lima tahun itu, polisi menduga ada unsur kesengajaan yang akan dicocokkan dengan hasil visum rumah sakit. ”Harus didalami secara hati-hati, tapi ada dugaan atau kecurigaan ini disengaja. ini akan didalami motifnya,” kata Hendra.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung AKP Agta Bhuana Putra menambahan, mereka sudah memeriksa sebanyak empat saksi atas penemuan anak bernasib malang itu. Pada Sabtu (18/7), hasil otopsi sudah keluar dari rumah sakit. Dia memastikan pihaknya masih terus menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap anak tersebut.

”Masih dalam pemeriksaan dugaan pembunuhan, otopsinya keluar Sabtu. Sejak Jumat kami memeriksa kasus ini,” kata Agta Bhuana Putra.

Jumat (17/7), polisi menerima laporan dari masyarakat tentang temuan mayat seorang anak di tandon air rumah di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kepala Polsek Cicalengka Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan, anak bernasib malang itu ditemukan tanpa nyawa di tempat penampungan air di lantai tiga kediamannya. ”Penemuannya Jumat (17/7) siang. Keterangan orang tuanya itu enam tahun, anak perempuan,” kata Aep Suhendi.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Polisi Kantongi Bukti Kasus Pembunuhan Balita