Sedang Main Layangan, 3 Bocah Teriak Lihat Jasad Yodi Prabowo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sedang Main Layangan, 3 Bocah Teriak Lihat Jasad Yodi Prabowo


JawaPos.com – Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Iptu Fajrul Choir menyebut jenazah karyawan Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tidak sengaja oleh anak-anak yang sedang bermain layangan. Sebelum penemuan jenazah, 4 orang warga melihat ada sepeda motor dengan nomor polisi B 6750 WHC terparkir di warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin pada 8 Juli 2020 sekitar pukul 02.00 WIB.

Namun, warga tak melihat ada pemilik kendaraan di sekitar lokasi. khawatir kendaraan tersebut hasil dari tindak kejahatan, warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pesanggrahan. “Saksi menghubungi, melapor untuk membawa sepeda motor ke Polsek Peaanggrahan,” kata Fajrul saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7).

Dua hari kemudian sekitar pukul 11.00 WIB, tiga anak-anak menemukan jasad Yodi saat sedang bermain layangan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Mereka pun berteriak ketakutan melihat jenazah tersebut.

Warga kemudian mendatangi lokasi penemuan jasad tersebut. Usai memastikam memang ada jenazah, warga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti.

Usai dilakukan penyelidikan awal, polisi menemukan bukti bahwa sepeda motor tak bertuan yang ditemukan warga adalah milik Yodi. Dari tas korban ditemukan surat-surat kendaraan, kartu ATM, dan uang tunai Rp 40 ribu.


Sedang Main Layangan, 3 Bocah Teriak Lihat Jasad Yodi Prabowo