Stres Jadi Alasan Artis Ridho Illahi Konsumsi Sabu

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Stres Jadi Alasan Artis Ridho Illahi Konsumsi Sabu


JawaPos.com – Polres Metro Jakarta Barat menyebut artis Ridho Illahi bukan pemakai baru dalam dunia narkoba. Hasil penyelidikan menemukan bukti bahwa yang bersangkutan sudah sekitar 1 tahun mengkonsumsi barang ilegal tersebut.

“Dia (Ridho Illahi) memakai narkoba jenis sabu sudah selama satu tahun,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Kamis (2/7).

Kepada petugas, Ridho pun memberikan alasan klasik atas perbuatannya. Dia mengaku mengkonsumsi sabu untuk menghilangkan stres. “Alasannya (memakai sabu) untuk menghilangkan stres karena banyak pikiran,” ungkap Ronaldo.

Kepada petugas, Ridho mengaku terakhir mengkonsumsi sabu seminggu yang lalu. Namun, hasil tes urine dia dinyatakan negatif. “Namun masih dilakukan pemeriksaan rambut. Kami tunggu hasilnya dan akan kami kabarkan lagi,” pungkas Ronaldo.

Sebelumnya, Artis sinetron dan FTV Ridho Ilahi ditangkap polisi satuan narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat. Dia diciduk terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho Ilahi diamankan di kediamannya di daerah Cibubur pada Sabtu (27/6) malam lalu.

Kabar penangkapan peraih nominasi kategori Pemeran Pria Terpuji Film Televisi dalam Festival Film Bandung 2018 lewat ‘Suami yang Tak Dianggap’ itu dibenarkan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. Dia mengatakan pihaknya sudah menangkap Ridho Ilahi.


Stres Jadi Alasan Artis Ridho Illahi Konsumsi Sabu