Wanita Emas Ulang Tahun, Ini Harapannya untuk Partai Emas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wanita Emas Ulang Tahun, Ini Harapannya untuk Partai Emas


JawaPos.com – Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni atau Wanita Emas, berulang tahun ke-44 tahun pada, Jumat (18/7) kemarin. Harapan dan doa pun ia panjatkan.

“Semoga Allah memberikan umur panjang,” kata Hasnaeni dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Jumat (17/7) malam.

Bukan hanya bagi diri sendiri, Hasnaeni juga memiliki harapan bagi Partai Emas dan bangsa Indonesia di momen bertambahnya umur.

“Semoga dengan hadirnya Partai Emas ini, bisa membawa Indonesia menjadi Indonesia emas dan bisa mengeluarkan Indonesia dari kemiskinan,” ujarnya.

Bersama partai ia ingin menyejahterakan masyarakat, termasuk para kader. Pihaknya juga bercita-cita membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat.

“Dan bisa memberikan kepastian hidup buat rakyat Indonesia. Ketika dia ingin menyekolahkan anak, dia tahu menyekolahkan anak di mana, ketika dia sakit dia tahu berobat di mana, ketika dia akan tinggal dia tahu tinggal di mana. Ketika ingin bekerja rakyat Indonesia tahu akan bekerja di mana,” ungkapnya.

Melalui Partai Emas, di momen peringatan hari lahirnya Hasnaeni juga ingin memberikan jaminan di hari tua kepada masyarakat.

“Ketika masyarakat di hari tua ingin ada yang mengurus, dia tahu siapa yang akan mengurus. Dengan adanya Partai Emas semoga Indonesia akan bisa keluar dari kemiskinan, dan membawa Indonesia menuju Indonesia emas dan masa kesejahteraan,” pungkasnya.


Wanita Emas Ulang Tahun, Ini Harapannya untuk Partai Emas