Wika Salim Kecewa Prostitusi di Kalangan Artis Kembali Mencuat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Wika Salim Kecewa Prostitusi di Kalangan Artis Kembali Mencuat


JawaPos.com – Wika Salim turut prihatin dan kecewa ada saja oknum yang memanfaatkan label artis untuk mencari penghasilan instan lewat prostitusi. Tindakan itu, diakui atau tidak, telah membuat negatif dunia keartisan. Padahal banyak artis yang memilih hidup lurus tidak tergiur oleh bujuk rayu.

“Kalau ditanya kecewa ya kecewa. Karena publik figur salah satu yang paling disorot. Tapi kalau disuruh komentar aku nggak mau karena itu bukan urusan aku,” kata Wika Salim saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Dia mengatakan paktek prostitusi sudah ada sejak dulu hingga sekarang dan menyasar banyak sekali kalangan tidak hanya dari kalangan selebriti. Yang membuatnya sangat kecewa, banyak juga anak di bawah umur melakukan praktek asusila. Wika Salim sendiri mengaku tidak tahu persis apa yang melalatarbelakangi mereka akhirnya mau menjual diri.

“Aku nggak tahu alasannya apa. Kalau saran aku sih cari kerjaan yang lain aja. Kan kerjaan masih banyak,” ucap perempuan yang hobi gowes sepeda itu.

Wika Salim sendiri tak memungkiri banyak orang yang mengiriminya pesan direct message di akun media sosial dan membujuknya dengan sejumlah iming-iming untuk melakukan tindakan asusila. Namun Wika Salim tak pernah menggubrisnya karena tidak mau terjerat ke dalam lembah kelam.

“Pasti banyak. Biasanya yang kayak gitu akun-akun bodong. Kayak gitu mah di Instagram aja suka banyak yang kurang ajar tapi tergantung kitanya. Kalau aku sih pilih cuek aja,” tuturnya.

Dari pada menggadaikan kehormatan diri, Wika Salim lebih memilih fokus pada pakerjaan halal di dunia keartisan. Kalau pun pekerjaan sempat sepi, hal itu tidak lantas menjadi alasan pembenar untuk memilih jala pintas.

“Kalau kerja ya kerja aja. Kalau memang rezekinya ya Alhamdulillah. Kalau nggak ada ya cari lagi,” tandas Wika Salim.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Wika Salim Kecewa Prostitusi di Kalangan Artis Kembali Mencuat