2 Jam, 2 Kartu Kuning, Tiongkok Samakan Kedudukan 1-1

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

2 Jam, 2 Kartu Kuning, Tiongkok Samakan Kedudukan 1-1


JawaPos.com – Pertarungan panjang nan seru terjadi di partai kedua babak final Piala Uber 2021 antara Jepang dan Tiongkok. Dua pasangan ganda putri, yakni Yuki Fukushima/Mayu Matsumoto dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan menyuguhkan pertandingan super alot yang sangat menegangkan selama kurang lebih dua jam.

Berlaga dalam kondisi Jepang sudah unggul 1-0, kedua pasangan terlihat sama-sama ngotot dan tidak mau mengalah. Keseruan laga sudah terjadi sejak di gim pertama.

Unggul lebih dulu 20-18, Yuki/Mayu gagal mengunci gim pertama setelah Qing Chen/Yi Fan yang bermain luar biasa memaksa terjadi setting 20-20. Kedua pasangan terus mendulang poin secara bergantian sebelum akhirnya pasangan Jepang harus kehilangan gim pertama dengan skor 27-29 dalam waktu 46 menit.

Masuk gim kedua, Yuki/Mayu tancap gas untuk menyamakan kedudukan. Qing Chen/Yi Fan yang tidak siap dengan gedoran pasangan Negeri Matahari Terbit terpaksa menyerah 21-15 di gim kedua.

Pertarungan kian alot di gim ketiga. Meski sudah sangat kelelahan, kedua pasangan masih bisa menunjukkan permainan terbaik mereka. Laga ini juga diwarnai dua kartu kuning yang diberikan wasit kepada Mayu dan Yi Fan lantaran berusaha menunda-nunda tempo pertandingan.

Jelang kemenangan pasangan Tiongkok saat skor menunjukkan angka 20-17, Qing Chen sempat mendapatkan perawatan karena kakinya terluka setelah terjatuh saat berusaha mengembalikan block shot dari Mayu.

Satu smes keras dari Yi Fan yang tak mampu dikembalikan Mayu akhirnya menyudahi perlawanan Jepang. Tiongkok pun menyamakan kedudukan 1-1 setelah sebelumnya mereka kehilangan poin akibat kekalahan pemain tunggal putri Chen Yu Fei dari Akane Yamaguchi.


2 Jam, 2 Kartu Kuning, Tiongkok Samakan Kedudukan 1-1