Inginnya Istirahat Dulu, Tapi, Saya Diminta Bantu, Jadi Tak Bisa Nolak

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Inginnya Istirahat Dulu, Tapi, Saya Diminta Bantu, Jadi Tak Bisa Nolak


JawaPos.com-Sebenarnya Joko Susilo ingin sekali rehat sejenak dari sepak bola. Setelah menjalani hari-hari yang berat bersama Persik Kediri di seri 1 Liga 1, dikritik suporter, hingga akhirnya diberhentikan manajemen, Gethuk –sapaannya– ingin menenangkan diri dulu bersama keluarga.

Namun, hal itu tidak bisa dilakukannya. Setelah tak lagi jadi pelatih Macan Putih, julukan Persik, Gethuk langsung dihadapkan banyak kesibukan.

Pekan ini saja dia harus berkeliling ke sejumlah kota di Jawa Timur untuk menjalankan program Asprov PSSI Jatim berkaitan dengan football development.

’’Inginnya istirahat dulu. Tapi, saya diminta membantu, jadi tidak bisa menolak,’’ tuturnya.

Ya, di Asprov PSSI Jatim, Gethuk menempati pos komite teknis dan pengembangan bersama Muhammad Zein ’’Mamak’’ Al-Haddad dan Uston Nawawi.

Mantan pelatih Arema FC itu mengaku masih enggan melatih klub lebih dulu. Jika pekan ini program football development selesai, dia menegaskan belum akan berkecimpung di kompetisi untuk sementara waktu. ’’Belum ada niatan melatih lagi,’’ katanya.

Lantas, apakah sudah ada tim yang memintanya jadi pelatih? Gethuk menegaskan tidak ada. Meski ada, dia tetap ingin beristirahat dulu. ’’Sejauh ini belum ada (yang menghubungi) dari klub,’’ ungkap mantan asisten pelatih timnas tersebut.


Inginnya Istirahat Dulu, Tapi, Saya Diminta Bantu, Jadi Tak Bisa Nolak