Mobil Rachel Vennya Diduga Tak Sesuai Ketentuan, Polisi Bergerak

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Mobil Rachel Vennya Diduga Tak Sesuai Ketentuan, Polisi Bergerak


JawaPos.com – Mobil Vellfire bernopol B 139 RFS yang digunakan selebgram Rachel Vennya diduga tidak sesuai dengan ketentuan. Berdasarkan database kendaraan bermotor yang terdaftar di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, mobil milik Rachel Vennya harusnya berwarna putih.

Akan tetapi saat mobil itu berada di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10), mobil tersebut jadi berwarna hitam.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan guna mengungkap kemungkinan terjadinya pelanggaran dalam kendaraan milik Rachel Vennya.

“Nanti setelah selesai paralel denah pemeriksaan yang dilakukan terkait dengan kasusnya yang kabur karantina, kita akan memanggil untuk klarifikasi. Apakah dengan memanggilnya atau kita mengirim penyidik lalu lintas datang ke rumahnya untuk melihat kendaraan itu,” kata Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan Jumat (22/10).

Kemungkinan, Rachel Vennya mengubah cat mobilnya namun datanya tidak di-update. Polisi masih mau mendalaminya dengan meminta klarifikasi sekaligus mencocokkan data yang terdaftar dalam databese Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dengan jenis kendaraan, kondisi kendaraan, nomor mesin, dan lain sebagainya.

“Apakah dia melanggar Pasal 280 UU Lalu Lintas juncto Pasal 68 tidak menggunakan TNKB yang sah. Atau misalnya memang pelanggaran 288 tidak bisa tunjukan STNK. Artinya mobil itu sudah dicat tapi belum diubah STNK-nya,” paparnya.

Terkait kendaraan tersebut, jika terbukti melanggar, Rachel Vennya bisa dikenakan sanksi berupa tilang atau hukuman pidana.

Diketahui, mobil bernopol B 139 RFS yang ditumpangi Rachel Vennya mencuri perhatian sejumlah pihak. Penyebabnya, pelat nomor itu sempat disebut-sebut sebagai kendaran untuk pejabat. Akan tetapi kabar ini ternyata tidak benar. Karena untuk pejabat pakemnya memiliki 4 angka. Sementara pelat nomor kendaraan Rachel Vennya cuma 3 angka.


Mobil Rachel Vennya Diduga Tak Sesuai Ketentuan, Polisi Bergerak