Ribut dengan Anak Punk, Tewas Dikeroyok, Jenazahnya Mengambang di Kali

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ribut dengan Anak Punk, Tewas Dikeroyok, Jenazahnya Mengambang di Kali


JawaPos.com – Mayat seorang pria bernama Ronald Siagian, 27, ditemukan tewas mengapung di kali Tanggul Timur Pintu Air RT 011/010 kelurahan Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Kabar penemuan jenazah ini dibenarkan oleh Kapolsek Cengkareng Kompol Egman.

“Ya benar ada mayat yang di ketahui berkelamin pria mengambang di Kali Tanggul Timur Pintu Air,” ujar Egman saat dikonfirmasi, Sabtu (2/10).

Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga. Lalu dilaporkan ke Polsek Cengkareng. “Tim Reskrim Polsek Cengkaréng bersama identifikasi Polres Metro Jakarta Barat sudah mendatangi TKP,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkaréng Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya menambahkan, petugas di lapangan langsung mengevakuasi jenazah. Setelah dilakukan pemeriksaan, berhasil diidentifikasi identitas korban.

“Diketahui mayat tersebut diketahui bernama Ronald Siagian warga Gg Subur RT.15 / RW.05, Kel Kapuk Cengkareng,” kata Bintang.

Saat di temukan mayat tersebut dalam kondisi terdapat luka benjolan akibat benda tumpul. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sempat melihat korban berkelahi dengan sesama anak punk. Saksi melihat ada sekitar 5 orang yang mengeroyok korban.

Selanjutnya saksi melihat bahwa kelompok punk tersebut menceburkan salah satu teman korban ke kali. Teman korban terlihat masih bisa berenang dan berusaha kabur untuk berenang ke tengah.

Setelah kejadian tersebut gerombolan anak punk yang menyerang pergi meninggalkan lokasi. Saksi lain melihat korban Ronal masih berada di TKP pengeroyokan dalam keadaan mabuk. Korban sempat hendak ditolong oleh orang yang melintas, namun korban menolak dan melihat korban duduk di pojokan pinggir kali.

“Kemudian 2 hari kemudian korban ditemukan tidak bernyawa mengapung di kali tersebut,” pungkas Bintang.


Ribut dengan Anak Punk, Tewas Dikeroyok, Jenazahnya Mengambang di Kali