Usai Menikah, Lutfi Agizal-Nadya Indry Bagikan 4 Truk Paket Sembako

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Usai Menikah, Lutfi Agizal-Nadya Indry Bagikan 4 Truk Paket Sembako


JawaPos.com – Lutfi Agizal dan Putri Pariwisata 2019 Nadya Indry tampak semringah ketika bertemu dengan awak media usai menyandang status baru sebagai suami-istri. Mereka bersyukur pernikahan yang digelar di salah satu hotel di bilangan TB Simatupang Jakarta Selatan berjalan lancar sesuai harapan Sabtu (9/10).

“Alhamdulillah aku sudah sah jadi suami Nadya baik secara agama ataupun secara negara. Semua berjalan dengan khidmat. Insya Allah akan segera diberikan momongan,” kata Lutfi Agizal di hadapan awak media.

Pasangan ini mengaku menunda selama sekitar satu minggu untuk bulan madu. Karena pada tanggal 15 Oktober mendatang, Lutfi Agizal dan Nadya Indry akan berbagi kebahagiaan dengan warga Semarang.

Rencananya mereka akan membagikan sekitar 4 truk paket makanan kepada orang-orang di jalan raya Kota Semarang. “Kita akan melakukan pembagian berkah dalam rangka tasyakuran pernikahan kami. Kita siapkan 20 ribu makanan, sekitar 4 truk untuk dibagikan ke orang-orang di Semarang,” ungkapnya.

Baru setelah itu, Lutfi Agizal dan Nadya Indry akan melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan menjalani bulan madu. “Setelah syukuran di Semarang, nanti akan lanjut bulan madu ke Pulau Cinta,” ungkapnya lebih lanjut.

Diketahui, Lutfi Agizal dan Nadya Indry melangsungkan pernikahan dengan mas kawin berupa 90 gram emas logam mulia dan 2021 poundsterling. Mas kawin tersebut melambangkan tanggal dan tahun pernikahan mereka.

Yang menjadi saksi nikah mereka adalah Eko Patrio dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Acara pernikahan mereka digelar dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Di hari yang sama, Lutfi Agizal dan Nadya Indry menggelar acara resepsi pernikahan sejak tadi sorr sampai malam ini di Hotel Aston TB Simatupang Jakarta Selatan.


Usai Menikah, Lutfi Agizal-Nadya Indry Bagikan 4 Truk Paket Sembako