Viral Video Sejumlah Pemuda Rusak Mobil, Ini Penjelasan Polisi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Viral Video Sejumlah Pemuda Rusak Mobil, Ini Penjelasan Polisi


JawaPos.com – Viral sebuah video keributan terjadi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Dalam video pendek yang beredar terlihat sejumlah pemuda tengah merusak satu unit mobil.

Salah satu pelaku terlihat menaiki kap mesin mobil korban sambil menginjak-injak bagian kaca. Setelah beberapa kali diinjak, kaca mobil pun pecah.

Sementara seorang pemuda lainnya berusaha membuka paksa pintu supir. Sampai video berakhir, supir di dalam mobil yang dirusak tidak keluar dari dalam mobil.

Terkait hal itu, Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Febri Isman Jaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, belum diketahui pasti peristiwa yang sesungguhnya terjadi.

“Karena kejadiannya cepat, makanya langsung bubar. Dan, masing-masing mengganti kerugian,” kata Febri kepada wartawan, Senin (4/10).

Berdasarkan informasi yang didapat pihaknya, kedua belah pihak yang berseteru sepakat berdamai. Dan menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan. “Sudah damai semalam dibawa ke Polda,” jelas Febri.


Viral Video Sejumlah Pemuda Rusak Mobil, Ini Penjelasan Polisi