3 Pusat Kuliner di Singapura Didatangi Pasien Covid-19 Selama 30 Menit

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

3 Pusat Kuliner di Singapura Didatangi Pasien Covid-19 Selama 30 Menit


JawaPos.com – Singapura kembali mengumumkan sejumlah lokasi yang pernah dikunjungi pasien Covid-19. Terdeteksi sejumlah orang yang terinfeksi Covid-19 mengunjungi sejumlah lokasi pusat kuliner saat masih bisa menularkan virus.

Seperti dilansir dari Straits Times, Rabu (22/7), sedikitnya ada 3 tambahan lokasi baru yang diumumkan Kementerian Kesehatan Singapura. Salah satunya adalah Changi Village Hawker.

“Itu termasuk dalam daftar tempat yang dikunjungi oleh pasien Covid-19 ketika mereka masih bisa menularkan virus,” kata Kementerian Kesehatan Singapura, Rabu (22/7).

Tempat lain yang ditambahkan ke daftar adalah gerai pusat kuliner Kopitiam di Pasir Ris West Plaza. Kemudian G7 Sinma Live Seafood Restaurant di Geylang.

Kementerian Kesehatan memberikan daftar lokasi dan waktu yang dikunjungi pasien Covid-19. Pasien mampir di tempat-tempat itu setidaknya 30 menit. Kemenkes harus memantau kesehatan mereka selama dua minggu sejak tanggal kunjungan mereka.

Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa kontak dekat sudah diinformasikan. Selain pusat kuliner, Kementerian Kesehatan juga mengumumkan tiga klaster baru di asrama yang terletak di 7 Kian Teck Crescent, 2 Tech Park Crescent dan 12 Tech Park Crescent. Akibatnya, klaster yang terkait dengan asrama kini telah ditutup.

Asrama itu adalah Cochrane Lodge II di Admiralty Road West; Asrama Hulett di Senoko Drive, Shaw Lodge di Shaw Road; Asrama Tampines di Tampines Place; Asrama 31 Sungei Kadut Avenue, dan Asrama 230 Woodlands Industrial Park E5.


3 Pusat Kuliner di Singapura Didatangi Pasien Covid-19 Selama 30 Menit