Fakta Terbaru Kasus Kematian Editor Metro TV

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Fakta Terbaru Kasus Kematian Editor Metro TV


JawaPos.com – Fakta kematian Editor Metro TV Yodi Prabowo mulai terkuak. Ternyata, Yodi sudah merenggang nyawa pada Rabu (8/7) antara pukul 00.00 WIB hingga 02.00 WIB. Namun, baru diketemukan pada Jumat (10/7).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dugaan sementara, Yodi Prabowo meninggal dunia pada Rabu (8/7). “Diperkirakan pada hari Rabu, 8 Juli 2020,” ujar Yusri Yunus seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Rabu (22/7).

Menurutnya, jasad Yodi baru ditemukan dua hari kemudian yaitu pada Jumat (10/7). Meski begitu, fakta kenapa Yodi bisa sampai tewas disana belum diketahui bagaimana ceritanya. Rekaman kamera Closed Circuit Television di lokasi kejadian sudah disita polis.

Sayangnya rekaman CCTV buram. Alhasil, polisi masih mengolah rekaman kamera CCTV guna mendapat gambar yang lebih jernih. “Belum selesai (pemeriksaan rekaman kamera CCTV),” katanya lagi.

Diketahui, Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7). Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.


Fakta Terbaru Kasus Kematian Editor Metro TV