ACT Beri Pelayanan Kurban Terbaik Melalui Qurban Care Line

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

ACT Beri Pelayanan Kurban Terbaik Melalui Qurban Care Line


JawaPos.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Global Qurban meluncurkan Qurban Care Line sebagai pelengkap pelayanan kurban. Adapun, ini merupakan produk baru setelah Humanity Care Line dan Zakat Care Line.

Dalam menjalankan Qurban Care Line, terdapat puluhan operator berpengalaman. Dengan begitu, para pekurban pun bisa menghubungi nomor layanan tersebut untuk melalukan pembelian hewan kurban atau sekadar konsultasi.

Koordinator Qurban Care Line Helmina Sari mengatakan, kehadiran Qurban Care Line ini merupakan pelengkap dari kemudahan yang Global Qurban – ACT hadirkan di tahun ini. Sebelumnya, Global Qurban memberikan pelayanan pembelian kurban melalui laman resmi serta toko daring dan Agen Qurban. Pekurban hanya perlu menghubungi nomor 021-2940-7165.

“Di Qurban Care Line, pekurban bisa melakukan konsultasi, meminta informasi terkait Global Qurban dan implementasinya serta pembelian hewan kurban,” jelas dia dalam keterangan resmi, Jumat (3/7).

Qurban Care Line secara resmi telah beroperasi sejak 8 Juni lalu. Layanan telepon ini memberikan layanan konsultasi kepada calon pekurban dan ke Agen Qurban yang mungkin masih memiliki pertanyaan terkait Global Qurban.

Helmina menambahkan, hadirnya 20 jalur telepon Qurban Care Line akan dimaksimalkan untuk pekurban sekaligus Agen Qurban yang membutuhkan informasi tambahan serta pengaduan masalah.

“Operasional Qurban Care Line saat ini tersedia setiap hari sejak pukul 8 pagi hingga 5 sore. Namun, semakin mendekati Hari Raya Iduladha nanti, jam operasional akan ditambah hingga pukul 9 malam. Jumlah jalur telepon pun akan ditambah sesuai dengan kebutuhan,” ungkap dia.

Nomor Qurban Care Line 021-2940-7165 tak hanya bisa untuk konsultasi bagi calon pekurban dan Agen Qurban saja. Akan tetapi, pekurban yang ingin dana untuk ibadah kurbannya dijemput langsung ke rumah juga bisa menghubungi nomor tersebut.

Nantinya, operator akan menanyakan alamat lengkap serta dana yang setara dengan jumlah hewan yang ingin disalurkan melalui Global Qurban – ACT. “Layanan jemput kurban pun Global Qurban hadirkan sebagai kemudahan yang ditawarkan,” kata dia.

Untuk calon pekurban wilayah Jabodetabek bakal diberikan layanan jemput kurban oleh tim Global Qurban pusat. Sedangkan bagi masyarakat yang berada di wilayah lain akan disesuaikan dengan lokasi kantor cabang terdekat.

“Nantinya, semua data calon pekurban yang ingin mendapatkan fasilitas jemput kurban akan masuk ke Qurban Care Line, setelahnya kami akan oper data tersebut ke cabang terdekat dari rumah calon pekurban,” ujar Helmina.

Hadirnya Qurban Care Line merupakan tambahan fasilitas untuk memudahkan pekurban di tengah pandemi Covid-19. Global Qurban – ACT sendiri mendukung transaksi nontunai melalui berbagai kemudahannya agar mengurangi kontak fisik secara langsung dan menghindari kerumunan, pembayaran tunai pun juga bisa dilakukan.


ACT Beri Pelayanan Kurban Terbaik Melalui Qurban Care Line