Belum Terungkap, Polisi Tambah Tim Khusus untuk Kasus Yodi Prabowo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Belum Terungkap, Polisi Tambah Tim Khusus untuk Kasus Yodi Prabowo


JawaPos.com – Kasus kematian karyawan Metro TV Yodi Prabowo belum terungkap. Polisi memutuskan menambah tim khusus untuk mempercepat penanganan kasus pembunuhan ini. Tim tersebut terdiri dari jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penambahan ini diharapkan bisa segera mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut. Tim tersebut akan mendapat tugas berbeda-beda.

“Tim ini masih bergerak terus dan memang ditambah personel penguatan. Personel yang administrasi siapa, khusus CCTV siapa, lapangan siapa. Nanti ada beberapa lagi tim-tim lain yang bergerak mencari,” kata Yusri saat dihubungi, Rabu (15/7).

Namun, Yusri tak menyebut jumlah pasti tim khusus tersebut saat ini. Dia hanya berharap melalui penambahan ini kasus Yodi segera terungkap. “Mudah-mudahan secepatnya bisa diselesaikan perkara ini,” jelasnya.

Yusri menuturkan, tim khusus ini dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Tim ini dikerahkan untuk mencari petunjuk sebanyak mungkin yang bisa membantu mengarahkan kepada proses kematian Yodi.

“Tim dari sore kemarin menelusuri apakah masih ada CCTV yang masih bisa diambil untuk dijadikan petunjuk bagi penyidik karena beberapa keterangan yang memang masih harus kita kembangkan dan jadi kemungkinan akan bertambah lagi saksi-saksi nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tersebut sudah membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.


Belum Terungkap, Polisi Tambah Tim Khusus untuk Kasus Yodi Prabowo