Bicara Soal Nikah Muda, Amel Carla: Pacar Aja Nggak Punya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bicara Soal Nikah Muda, Amel Carla: Pacar Aja Nggak Punya


JawaPos.com – Beberapa waktu belakangan menikah muda menjadi tren di kalangan artis. Sebut saja ada pasangan Dinda Hauw-Rey Mbayang, Tegar Septian-Sarah Sheilka, Vebby Palwinta-Razi Bawazier. Mereka melangsungkan pernikahan di usia muda.

Terkait menikah muda, Amel Carla mengaku belum ada keinginan untuk menikah muda. Sebab sampai saat ini dia masih berstatus single alias sedang tidak memiliki hubungan spesial dengan lelaki mana pun.

“Sekarang gini, pacar aja saya enggak punya apalagi untuk nikah muda. Amel juga tidak mau terburu-buru. Kalau melihat orang nikah kayak teman-teman kemarin, kak Rey sama Dinda Hauw nikah. Ya kita doain semoga langgeng, samawa, bisa bangun rumah tangga yang baik,” tutur Amel Carla saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7).

Di usianya yang kini baru menginjak belasan tahun tidak mungkin dirinya menikah. Amel Carla mengatakan dirinya baru akan memikirkan pernikahan setelah usianya lebih dari 21 tahun. Dalam bayangannya, Amel Carla mungkin akan melangsungkan pernikahan ketika usianya sudah memasuki 25 tahun. Namun dia sendiri tidak memiliki target menikah.

“Ngikutin kakak-kakaknya Amel aja. Mereka kan umurnya 25 atau 24 belum pada nikah kan. Jadi santai aja,” katanya.

Amel Carla kini tengah fokus pada pendidikan dan pekerjaan di dunia hiburan. Dia belum mau terlalu disibukkan dengam urusan asmara. Jika memiliki pacar suatu saat kelak, Amel Carla akan berusaha menghindari pasangan yang berasal dari kalangan entartain.

“Penginnya yang non-selebriti karena kalau selebriti kan aku banyak teman, godaannya banyak banget kalau di dunia entertain. Tapi enggak nolak, kita lihat aja nanti,” tandas Amel Carla.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Bicara Soal Nikah Muda, Amel Carla: Pacar Aja Nggak Punya