Bukan Bunga, Ini 5 Hal yang Didambakan Perempuan dari Pria

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bukan Bunga, Ini 5 Hal yang Didambakan Perempuan dari Pria


JawaPos.com – Pria seringkali merasa perempuan itu membingungkan. Tapi perempuan justru merasa pria tak peka. Koneksi yang tak sejalan ini, membuat pria sulit menebak hati dan keinginan kaum hawa.

Alhasil, ketika pria sudah membawakan bunga atau cokelat pun, perempuan tetap tak merespons. Menurut Pakar Hubungan di New York, Mitzi Bockmann, perempuan terkadang berharap pria bisa memberikan sesuatu yang bukan hanya sekadar materi tetapi sebuah hal yang emosional atau menyentuh.

“Kebutuhan emosional inilah yang bisa menjadi sulit untuk pria,” katanya seperti dilansir dari YourTango, Senin (13/7).

Lalu jika bukan cokelat atau bunga, apa dong yang diinginkan perempuan?

1. Kata-kata

Pria yang bisa dipegang adalah ucapannya. Perempuan berharap para pria akan memujinya.

2. Bersikaplah penuh kasih sayang

Banyak pria ragu-ragu untuk menyayangi langsung pasangannya. Sentuhan fisik di depan umum seringkali dianggap terlaku vulgar. Padahal masalah keintiman bisa menjadi hasrat dari dalam hati perempuan yang sulit diketahui pria.

3. Jangan menggurui

Ketika perempuan dihadapkan dengan masalah, pria sebaiknya hanya mendengar. Jangan menggurui atau menyudutkannya. Bertukar pikiran saat sedang emosi terkadang membuat perempuan sensitif.

4. Perlakukan dia seperti perempuan

Perempuan ingin dihargai. Bisa dengan mengajaknya kencan secara rutin atau membela dia di depan umum. Atau menggandengnya. Membukakan pintu mobil. Dan sikap lainnya.

5. Jangan terlalu mengekang

Terlalu berlebihan melindunginya dan mengekang, membuat perempuan jenuh dan merasa terkurung. Janganlah terlalu posesif, berikan kepercayaan kepadanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Bukan Bunga, Ini 5 Hal yang Didambakan Perempuan dari Pria