DCVI Beri Kemudahan Perawatan Truk Mercy dan Perpanjang Masa Garansi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

DCVI Beri Kemudahan Perawatan Truk Mercy dan Perpanjang Masa Garansi


JawaPos.com = Memasuki masa transisi pembatasan sosial berskala besar, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan kemudahan bagi pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi. Berbagai kemudahan layanan purna jual tersebut meliputi program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, program perpanjangan masa garansi, dan program Star Partnership – Star One yang memberikan berbagai paket potongan harga untuk suku cadang.

Program layanan purna jual yang berlaku hingga 31 Juli 2020 ini dihadirkan oleh DCVI untuk membantu para pelaku usaha logistik dan transportasi. Hal ini  agar dapat kembali menjalankan roda bisnisnya di tengah kondisi ekonomi yang sedang surut di masa pandemi ini.

“Di masa transisi seperti ini,  kami ingin membantu para pelanggan dalam memastikan kendaraan niaga mereka untuk dapat kembali siap beroperasi. Program ini juga menggerakkan perekonomian Indonesia agar mereka dapat menjalankan bisnisnya dengan aman di masa transisi ini,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Melalui program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check,  pengecekan kendaraan niaga Mercedes-Benz menggunakan perangkat Mercedes-Benz Star Diagnostic. Ini  akan mendeteksi jika ada masalah pada kendaraan niaga pelanggan setelah lama tidak beroperasi.

Selain itu, DCVI juga memahami tingginya jumlah klaim garansi kendaraan niaga Mercedes-Benz yang terhambat akibat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia. Oleh karena itu, DCVI menghadirkan program perpanjangan masa garansi bagi para pelanggan yang masa garansinya berakhir disaat masa PSBB.

Program perpanjangan masa garansi ini berlaku hingga 31 Juli 2020 untuk seluruh unit kendaraan niaga Mercedes-Benz yang masa garansinya berakhir pada periode 1 Maret – 30 Juni 2020. 

Program Star Partnership – Star One

DCVI bersama dengan jaringan diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz juga memberikan paket harga spesial untuk setiap pembelian suku cadang asli Mercedes-Benz. Harga spesial tersebut meliputi pembelian suku cadang untuk mesin dan perawatan, suku cadang untuk rem dan kopling, suku cadang untuk kaki-kaki kendaraan niaga, dan suku cadang untuk sistem sensor.

Untuk memastikan keselamatan dan keamanan para karyawan dan pelanggan di area diler resmi Mercedes-Benz, DCVI menerapkan  protokol kesehatan diler. Seperti melakukan sanitasi secara berkala pada area diler dan bengkel menggunakan cairan disinfektan.

Selain itu, staf diler dan pengunjung mendapatkan pengecekan sesuai protokol kesehatan sebelum memasuki diler. Setiap diler kendaraan niaga Mercedes-Benz juga menyiapkan pembersih dan area untuk mencuci tangan dan mewajibkan para staf-nya untuk mematuhi protokol kesehatan pribadi.

“Di masa transisi seperti ini, kesehatan dan keselamatan para pelanggan dan karyawan tetap menjadi prioritas utama kami, tentunya dengan memperhatikan dan memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan wajib di seluruh fasilitas jaringan diler kami,” tutup Jung Woo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program layanan purna jual kendaraan niaga Mercedes-Benz, pelanggan dapat menghubungi diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz terdekat.

Jaringan diler dan layanan servis DCVI tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia kembali beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah covid-19.


DCVI Beri Kemudahan Perawatan Truk Mercy dan Perpanjang Masa Garansi