Miliki Karakter Unik, 4 Pasang Zodiak Ini Saling Melengkapi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Miliki Karakter Unik, 4 Pasang Zodiak Ini Saling Melengkapi


JawaPos.com – Banyak faktor yang membuat pasangan bisa bertahan langgeng jangka panjang. Salah satunya karakter pasangan yang saling melengkapi.

Yup, setiap orang memiliki keunikan dan karakter masing-masing. Ketika keunikan keduanya bisa cocok dengan lawan jenis yang juga unik, maka bisa menjadi pasangan yang serasi.

Keunikan yang dimiliki bisa dilihat dari berbagai sisi. Dari apapun profesinya, pribadinya, penampilannya, semua hal yang memberi keunikan tersendiri pada pasangan tersebut. Sehingga mata orang lain yang memandang pasangan ini, melihat adanya chemistry dan kecocokan paling klop.

Tapi, bicara pasangan berdasarkan zodiak, sejumlah pasangan justru bisa saling melengkapi dan cocok satu sama lain. Dilansir dari Pink Villa, Minggu (5/7), berikut adalah pasangan zodiak terunik yang saling cocok satu sama lain.

1. Aries dan Scorpio

Aries dikenal dominan. Scorpio dikenal misterius. Tetapi jika mereka bersama-sama bisa menjadi salah satu dari duo kekuatan yang saling melengkapi. Mereka berdua memiliki sifat kepribadian yang sama. Termasuk, agresivitas, ambisi dan semangat.

Seorang Aries dapat membimbing Scorpio cara mengekspresikan diri dengan benar. Scorpio, di sisi lain, dapat membantu seorang Aries memahami betapa pentingnya untuk saling bantu di dalam hubungan. Tak perlu sungkan di depan orang yang mereka cintai.

2. Sagitarius dan Taurus

Sagitarius berjiwa bebas. Dan Taurus sosok yang tenang. Sepenuhnya sifat pasangan ini sebetulnya bertolak belakang dalam perspektif hidup. Taurus lebih suka pendekatan sistematis, dan Sagitarius suka mengeksplorasi hal baru. Tapi saat disatukan, seorang Sagitarius dapat membimbing Taurus bagaimana untuk percaya pada hal mustahil. Seorang Taurus dapat menunjukkan bagaimana bersabar dalam situasi tertentu. Taurus juga akan membantu Sagitarius berpikir secara logis dan praktis.

3. Capricorn dan Gemini

Capricorn rajin bekerja. Gemini cerdas dan selalu berhasil. Gemini suka belajar tentang apa pun dan segala hal. Sedangkan Capricorn mengagumi kualitas orang yang cerdas. Ketika mereka menjalin kasih, mereka akan menjadi pasangan paling cerdas. Seorang Gemini mengajarkan Capricorn bagaimana menangani situasi terberat dengan pikiran terbuka.

4. Virgo dan Libra

Pasangan ini tak terbendung dan salah satu pasangan paling kuat yang saling cocok. Hubungan mereka akan penuh dengan cinta dan keindahan. Mereka berdua memiliki harapan yang tinggi untuk cinta. Virgo bisa menjadi sangat kritis yang dapat membantu Libra. Virgo dapat membantu mengisi keragu-raguan Libra yang seringkali merasa bimbang dalam melangkah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Miliki Karakter Unik, 4 Pasang Zodiak Ini Saling Melengkapi