Husein Alatas: Gue Anak Fillm yang Senang Banget Nyanyi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Husein Alatas: Gue Anak Fillm yang Senang Banget Nyanyi


JawaPos.com – Husein Alatas dikenal publik luas sebagai seorang penyanyi. Namun ternyata dia memiliki latarbelakang pendidikan di bidang sinematografi. Husein sambil bercanda mengatakan bahwa dirinya anak film yang terjebak di dunia tarik suara.

“Latar belakang gue sinematografi. Jadi gue anak film yang senang banget nyanyi,” aku Husein Alatas saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Setelah dikenal publik luas sebagai penyanyi usai mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2014 silam, Husein memang berkesempatan bermain film. Dia sempat main di film Ada Surga di Rumahmu dan 7/24. Husein juga sempat bermain dalam sinetron Elif pada 2016.

Penyanyi berambut plontos itu mengaku akan menerima jika ada tawaran dirinya main film. Karena dia memang memiliki latar belakang di bidang sinematografi dan memiliki pengetahuan tentang film dan dunia seni peran.

“Sebenarnya bukan cuma musik sih, gue fokus juga di seni peran sebenarnya. Jadi ketika ada sinetron atau film, gue bakal ambil juga,” aku Husein Alatas blak-blakan.

Selain sibuk di dunia tarik suara, Husein kinj juga sibuk menjalani bisnis investasi di bidang properti. Dia mengaku senang menajalani bidang ini karena dianggap cocok untuknya dan keuntungan yang dihasilkan juga lumayan menjanjikan.

“Kenapa gue memilih investasi di bidang properti karena properti itu cocok buat gue, gue enggak perlu banyak buang waktu ke sana,” tandas Husein Alatas.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Husein Alatas: Gue Anak Fillm yang Senang Banget Nyanyi