Kanye West Batal Calonkan Diri Sebagai Presiden AS

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kanye West Batal Calonkan Diri Sebagai Presiden AS


JawaPos.com – Penyanyi rap Kanye West dikabarkan mengurungkan niatnya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS). Dikutip dari ANTARA, hal ini diungkapkan oleh penasihat West, Steve Kramer.

“Dia keluar,” kata Kramer yang disewa untuk memastikan West pada pemungutan suara dengan mengumpulkan tanda tangan di dua negara bagian Florida dan Carolina Selatan itu.

“Aku akan memberitahumu apa yang aku tahu, setelah semua hal kami dibatalkan,” ujarnya lagi.

Namun, West sendiri belum mengonfirmasi kebenaran laporan itu.

Untuk diketahui, suami Kim Kardashian itu menarik perhatian dunia ketika dia mencuit pada 4 Juli bahwa dia akan mencalonkan diri sebagai presiden AS pada November nanti. Pengumumannya dipertanyakan dan bahkan diejek sebagai aksi publisitas untuk merek fashion-nya, tetapi ia mengatakan kepada Forbes beberapa hari kemudian bahwa dia serius.

West juga sudah menunjuk Michelle Tidball sebagai pasangannya. Ia bahkan sudah memikirkan desain organisasi Gedung Putihnya yang akan diadopsi dari negara fiktif karangan komik Marvel, Wakanda dari film Black Panther.

“Saya akan menggunakan kerangka kerja Wakanda sekarang karena ini adalah penjelasan terbaik tentang apa yang akan dirasakan kelompok desain kami di Gedung Putih,” kata West kepada Forbes beberapa waktu lalu.

West itu juga mengatakan bahwa dia secara resmi telah bicara dengan Presiden Donald Trump. Ia juga mengaku telah menjadi pendukung berat Trump selama bertahun-tahun.

Walau dicibir, Kramer menuturkan bahwa mengajukan diri menjadi presiden adalah hak.

“Setiap orang memiliki keputusan pribadi tentang mengapa mereka membuat keputusan. Mencalonkan diri sebagai presiden pastinya adalah salah satu hal tersulit bagi seseorang,” ujarnya.


Kanye West Batal Calonkan Diri Sebagai Presiden AS