Klarifikasi Rizki-Nadya Dianggap Menikung Pasangan di Sepertiga Malam

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Klarifikasi Rizki-Nadya Dianggap Menikung Pasangan di Sepertiga Malam


JawaPos.com – Di tengah kebahagiaan yang kini dirasakan Rizki Syafaruddin usai menikahi kekasihnya Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7) di Bandung, Jawa Barat, muncul kabar tak sedap dihembuskan netizen di dunia maya. Pernikahan Rizki- Nadya sempat menuai cibiran karena dianggap menikung pasangan sebelumnya.

Nadya dikabarkan masih memiliki hubungan spesial dengan lelaki lain ketika dipinang Rizki dan diajak naik ke pelaminan. Netizen pun menyebut Rizki menikung di sepertiga malam. Tak mau hal itu terus berembus liar, pasangan ini pun menyampaikan klarifikasinya. Keduanya menepis anggapan menikung orang lain.

“Segala sesuatunya memang harus melibatkan Allah. Ini semua atas kehendak Allah. Kalau untuk tikung menikung Iki nggak mau tahu tentang masa lalunya dan Nadya juga nggak mau tahu masa lalu Iki. Kita bahasnya masa depan aja. Karena kita menempuh hidup baru bicaranya masa depan, bukan masa lalu,” tutur Rizki saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Nadya mengatakan, dirinya mengakui sempat dekat dengan lelaki itu. Namun dia tegas menolak disebut pacaran dengannya. Hubungannya dengan lelaki itu tidak lebih dari sekedar teman.

“Enggak. Saya nggak pacaran sama dia,” tepis Nadya di tempat yang sama.

Terkait isu negatif yang beredar seputar pernikahan, mereka tidak mau terlalu memasukkannya ke dalam hati. Terpenting mereka sudah mengklarifikasi dan menepis tudingan miring. Apabila masih ada omongan miring di luar sana, tentu mereka tak bisa mengontrol pikiran dan tindakan orang.

Namun terlepas dari hal itu, Rizki dan Nadya sudah siap menghadapi hal tersebut sebagai konsekuensi Rizki yang merupakan seorang publik figur. Saudara kembar Ridho itu menegaskan dirinya akan membela Nadya dari omongan negatif orang-orang.

“Pastinya membela dong, tapi dengan cara pembuktian aja sih bahwa omongan mereka itu nggak benar,” ucap Rizki.

Tak mau dihantui omongan negatif orang-orang di media sosial, Nadya dan Rizki sepakat akan mengurangi penggunaan media sosial sementara waktu. Mereka akan berfokus menikmati kehidupan sebagai pengantin baru.


Klarifikasi Rizki-Nadya Dianggap Menikung Pasangan di Sepertiga Malam