Lagu Kepastian Trending di 5 Negara, Aurel Hermansyah: Kayak Mimpi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lagu Kepastian Trending di 5 Negara, Aurel Hermansyah: Kayak Mimpi


JawaPos.com – Aurel Hermansyah bahagia sekaligus bersyukur lagu terbarunya ‘Kepastian’ bisa jadi trending di YouTube hanya dalam waktu 8 jam sejak diunggah. Dan sejak beberapa hari kemarin lagu ciptaan Ade Govinda itu tidak pernah bergeser memuncaki trending.

Aurel mengatakan dirinya tidak pernah menyangka lagu itu akan diterima masyarakat luas. Apalagi dia sudah lama sekali tidak mengeluarkan lagu karena merasa kurang percaya diri untuk serius menjadi penyanyi.

“Alhamdulillah banget sebenarnya nggak nyangka bisa bisa sampai trending 1 karena kemarin tuh aku mikir ya, kalaupun trending ya trending 2 atau 3 gitu ya. Ternyata Alhamdulillah nomor 1, bagi aku tuh kayak mimpi,” kata Aurel saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/7).

Menariknya lagu ‘Kepastian’ ini bukan saja booming di Indonesia, tapi juga trending di sejumlah negara. Seperti di Taiwan, Malaysia, Hongkong dan Singapura.

“Aku sampai kayak nggak mungkin, nggak mungkin, nggak mungkin. Aku speechles enggak bisa berkata apa-apa,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Aurel, lagu ini berhasil mencuri perhatian banyak orang karena mewakili perasaan banyak orang yang sedang membutuhkan kepastian. Lagu ini, katanya, bukan hanya dimaknai untuk urusan percintaan, tapi banyak hal sesuai dengan pengalaman hidup masing-masing pendengarnya.

Dalam kesempatan itu Aurel mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya, pars penggemar dan masyarakat luas yang telah menonton single Kepastian. Sebab tanpa mereka, Aurel Hermansyah yakin lagu ini tidak akan mungkin jadi trending.

Aurel mengaku terharu begitu mendapat pesan direct message dari para penggemarnya memperlihatkan mereka menonton single kepastian di YouTube. Ternyata para fans setianya sudah menantikan hadirnya single terbaru Aurel.

“Dari kemarin tuh juga banyak kayak emak-emak yang DM juga ke aku,” aku putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Lagu ini sejatinya sudah ada sejak tahun lalu. Ade Govinda sempat memberikan pilihan empat buah lagu kepada Aurel. Dari empat lagu tersebut dia kemudian memilih dua lagu tentang cinta dan satu lagi tentang kegalauan yaitu ‘Kepastian’. Setelah mendapat masukan dari Ashanty dan Anang, akhirnya Aurel memutuskan menyanyikan lagu ‘Kepastian’.

Insting Anang dan Ashanty ternyata tepat dan tajam. Lagu itu langsung kemakan usai diposting di YouTube dan sampai sekarang sudah sudah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak 5 hari diunggah.

Aurel Hermansyah mengatakan, syuting video klip dari lagu ini hanya bisa dilakukan di rumah mengingat saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19. Padahal rencana awalnya syuting video klipnya akan dilakukan di luar negeri.

“Akhirnya kita bikin video klipnya di rumah aja dengan grup kecil, cuma berempat,” tandas Aurel Hermansyah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Lagu Kepastian Trending di 5 Negara, Aurel Hermansyah: Kayak Mimpi