Main YouTube, Roy Marten: Saya YouTuber Paling Tua

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Main YouTube, Roy Marten: Saya YouTuber Paling Tua


JawaPos.com – Roy Marten tak mau kalah dengan anak-anak muda saat ini. Dia ikut membuat konten YouTube. Dia pun mengaku serius menekuni bidang ini yang dianggapnya banyak memberikan pengalaman baru.

“Tiba-tiba ada mainan baru yang namanya YouTube. Dan saya jadi YouTuber yang paling tua,” aku Roy Marten kepada JawaPos.com.

Meski konten YouTube miliknya diwarnai dengan guyonan, namun Roy Marten mengaku serius sekali dalam membuat konten. Mulai dari proses menggali ide, mewawancarai narasumber, dan yang lainnya. Semua itu direncanakan dengan sangat matang.

“Saya coba bikin ternyata sangat menarik menggali ide, mewawancarai orang, yang biasanya saya yang diwawancarai. Sangat menarik,” akunya.

Meski usia tak lagi muda, Roy Marten membuat konten di Youtube karena dia memiliki keyakinan Youtube adalah masa depan. “Dan saya pilih ke sana,” ujarnya.

Karena memiliki jarak yang cukup jauh dengan dunia YouTube karena Roy Marten terlahir dari generasi tua, dia pun memanfaatkan kedua anaknya yaitu Gading Marten dan Gibran untuk mengajarinya tentang seluk beluk dunia YouTube. Berkat dukungan kedua anaknya tersebut, Roy Marten berhasil membuat konten.

“Gading sama Gibran, tanya ke mereka berdua. Buat saya sebenarnya asing banget kayak dari dunia yang sangat berbeda. Seperti dari planet mana gitu,” ucap Roy.

Roy Marten menargetkan sedikitnya 3 sampai 4 konten yang dipostingnya di akun YouTubenya. “Semua sangat serius meski isinya guyon. Ini pekerjaan serius tapi dikemas dengan guyonan,” ucapnya.

Roy Marten memiliki batasan dalam membuat konten YouTube. Dia tak mau menuai kontroversi dan berusaha menghindari membuat konten yang bicara tentang ras, agama, dan golongan.


Main YouTube, Roy Marten: Saya YouTuber Paling Tua