Manajer Kaget Hana Hanifah Berada di Medan dan Ditangkap Polisi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Manajer Kaget Hana Hanifah Berada di Medan dan Ditangkap Polisi


JawaPos.com – Nicco selaku manajer Hana Hanifa cukup kaget begitu mengetahui artisnya tiba-tiba berada di Medan dan diamankan petugas kepolisian Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. Nicco mengatakan sekitar pukul 19.44 WIB, Minggu (12/7), dirinya masih menjalin komunikasi dengan Hana dan bicara terkait proses editing video. Pada Sabtu, dia dan Hana sempat menjalani syuting video untuk kebutuhan konten di akun YouTube Hana Hanifah.

“Hari Minggu pukul 19.44 WIB saya koordinasi melalui WhatsApp, telepon, untuk proses editing videonya. Kok tiba-tiba ada di Medan?” kata Nicco dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Lebih lanjut diungkapkan Nicco, dirinya baru mengetahui kabar penangkapan Hana Hanifah setelah banyak sekali media menghubunginya pada Senin (13/7) dini hari. Hingga pukul 04.00 WIB pada Senin kemarin, dia sudah menerima telepon sekitar 19 kali dari awak media dan menanyakan kabar diciduknya Hana Hanifah terkait kasus prostitusi di Medan.

Dia kaget karena Hana Hanifah tidak pernah bicara akan ke Medan dalam waktu dekat. Hanya saja perempuan 23 tahun itu sempat mengaku akan ada pemotretan namun tidak disebutkan detailnya.

“Memang dia sempat bilang ke saya mau ada pemotretan tapi tak disebutkan kapan dan tanggal berapa,” tutur Nicco.

Dia sendiri sejatinya tidak terlalu mengurusi job offair Hana Hanifah. Karena dia lebih fokus pada konten digital. Seperti pembuatan konten YouTube, facebook fanspage dan akun media sosial lainnya. Dia pun tidak terlalu mempermasalahkan apabila Hana Hanifah tidak melaporkan secara detail terkait job offair-nya tersebut.

Bukan hanya Nicco yang kaget. Keluarga Hana Hanifah juga kaget atas kabar yang berembus bahwa Hana Hanifah telah diciduk petugas akibat kasus asusila. Rencananya hari ini Selasa (14/7), Nicco bersama pengacara Machi Achmad akan terbang ke Medan untuk melihat kondisi Hana Hanifah sekaliugus akan mencari tahu kronologi penangkapan oleh petugas kepolisian.

Berdasarkan komunikasi dirinya dengan pihak kepolisian, Hana Hanifah sampai sekarang masih berstatus sebagai saksi. “Dia sampai sekarang masih sebagai saksi dan kita belum tahu perkembangannya. Makanya saya mau ke Medan,” ucapnya.

Nicco dan tim sudah mempersiapkan semua syarat untuk dapat bepergian keluar kota. Salah satunya melengkapi diri dengan membawa hasil tes negatif virus Korona atau Covid-19. Dia bersama tim sudah mengurusinya tadi malam di sebuah rumah sakit di Jakarta.


Manajer Kaget Hana Hanifah Berada di Medan dan Ditangkap Polisi