Menantu Presiden: Islamic Center Bukan Sekadar Bicara Keagamaan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Menantu Presiden: Islamic Center Bukan Sekadar Bicara Keagamaan


JawaPos.com – Bobby Nasution menaruh perhatian besar untuk peradaban Islam di Kota Medan. Menurut dia, simbol kemaslahatan Islam di ibu kota Sumatera Utara itu adalah kehadiran Islami Center.

“Peradaban Islam sebagai salah satu wajah Kota Medan. Saya rasa, penting membangun Islamic Center di kota ini. Di dalamnya teradapat berkolaborasi semua pihak, mulai dari aspek sosial dan ekonomi,” ujar Bobby di sela-sela pertemuannya dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Medan, Selasa (21/7).

Lebih jauh dikatakan suami Kahiyang Ayu itu, Islamic Center tidak melulu membicarakan keagamaan. Kehadiran institusi itu harus berdampak pada kesejahteraan masyarakat. “Islamic Center tidak hanya sekadar tempat belajar agama dan mengaji, tapi juga sebagai pusat ekonomi rakyat,” tandasnya.

Dengan hadirnya Islamic Center, Bobby berharap konotasi negatif terhadap Kota Medan dapat diminimalisasi. Sebelumnya konotasi-konotasi begitu lekat bagi orang luar Medan. Seperti ungkapan, “Ini Medan, Bung.” Ada juga istilah “Kota Para Ketua”.

Sementara itu, pertemuan Bobby Nasution dengan PD Muhammadiyah Medan berlangsung cair. Menantu Presiden Jokowi itu mendapat beberapa kali kelakar dari ormas keagamaan tersebut.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan Tagor Muda Lubis berpesan kepada Bobby, agar bisa menyentuh hati warga Muhammadiyah. Sebab, Muhammadiyah saat ini sebagai organisasi Islam terbesar di Kota Medan, dengan 32 cabang dan 145 ranting.

“Bobby menyentuh hati anak Presiden aja bisa, apalagi menyentuh hati ibu-ibu Nasyiatul Aisyiyah,” kelakar Tagor.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Menantu Presiden: Islamic Center Bukan Sekadar Bicara Keagamaan