Pahami Penjelasan Ilmiah Soal Tisu Magic Bagi Pria dari Sisi Kesehatan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pahami Penjelasan Ilmiah Soal Tisu Magic Bagi Pria dari Sisi Kesehatan


JawaPos.com – Masyarakat kini makin mengenal tisu magic. Merupakan tisu yang dipercaya untuk merawat area vital pria. Namun benarkah tisu tersebut aman bagi kesehatan reproduksi?

Masyarakat diminta untuk selalu memilih produk yang aman untuk kesehatan. Terutama untuk kesehatan area vital.

Dalam laman The Star disebutkan Kementerian Kesehatan Malaysia pernah menegaskan bahwa masyarakat agar berhati-hati memilih Tisu Magic. Sebab banyak produk yang tidak aman dan menimbulkan efek samping berupa infertilitas. Hindari Tisu Magic yang mengandung bahan kimia seperti benzocaine dan lidocaine yang biasa digunakan sebagai anestesi dalam operasi.

Bahan kimia ini dapat memiliki efek berbahaya, terutama jika diterapkan pada area intim pria. Bahan kimia ini bisa menghancurkan jaringan saraf dan lendir, dan membunuh sperma.

Praktisi dari PT. Etica Sari Pratama-Magic Power Tissue, Agus Turjono menjelaskan masyarakat bisa memilih tisu magic dengan kandungan yang aman dan mampu membunuh kuman dan bakteri. Salah satunya dengan bahan alami.

“Misalnya dengan kandungan antiseptik yang sesuai untuk meningkatkan kehigienisan di area sensitif pria,” ujar Agus kepada wartawan baru-baru ini

Lidah buaya atau aloe vera bisa menjadi kandungan yang aman bagi organ vital pria. Sehingga aman untuk kesehatan. “Tentu harus mempertimbangkan sensitivitas kulit,” jelas Agus.

Dia menjelaskan tisu magic bisa digunakan asalkan masyarakat selektif memilih kandungan yang aman. Dan paling utama, adalah memiliki izin edar dari pihak terkait.

“Selama ini banyak masyarakat mengira tisu magic ini tidak aman. Tapi pilihlah selektif agar tak ada efek samping dan produk kami juga sudah memiliki surat izin edar dari Kemenkes,” papar Agus.

Saksikan video menarik berikut ini:


Pahami Penjelasan Ilmiah Soal Tisu Magic Bagi Pria dari Sisi Kesehatan