Smartwatch Apple Kini Bisa Digunakan untuk Buka Kunci Pintu Mobil

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Smartwatch Apple Kini Bisa Digunakan untuk Buka Kunci Pintu Mobil


JawaPos.com – Apple mengatakan bahwa perangkat mereka bakal bisa digunakan sebagai kunci mobil digital untuk membuka pintu dan yang lainnya. Selain perangkat smartphone iPhone, arloji pintar Apple Watch juga menjadi salah satu perangkat yang bisa membuka kunci secara digital.

Bagi mereka yang berpikir bahwa ini adalah ide yang fantastis, tentunya bakal senang. Apple telah merilis pembaruan terbaru untuk platform watchOS atau sistem operasi Apple Watch. Apple merilis pembaruan watchOS 6.2.8 yang membuat arloji pintar Apple Watch dijadikan kunci mobil digital.

Hanya saja, belum semua mobil kompatibel. Untuk saat ini, hanya BMW Seri 2021 yang akan mendukung fitur kunci mobil digital Apple, dan hanya berlaku untuk Apple Watch Series 5. Namun, diharapkan bisa lebih luas lagi pada masa depan.

Pengguna mengetuk dengan Apple Watch untuk membuka kunci pintu. Selain itu bisa dengan iPhone karena di dalamnya memakai sistem iOS 13.6. Bisa digunakan untuk menghidupkan mesin mobil tempat meletakkan iPhone pada panel pengisi daya.

Teknologi ini juga memperluas rencana Apple untuk Apple Wallet. Rencana ke depan, iPhone bisa menampung paspor dan SIM secara digital.


Smartwatch Apple Kini Bisa Digunakan untuk Buka Kunci Pintu Mobil