Teman Sejati, 3 Zodiak Ini Bisa Berdamai Usai Musuhan dengan Sahabat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Teman Sejati, 3 Zodiak Ini Bisa Berdamai Usai Musuhan dengan Sahabat


JawaPos.com – Bertengkar bisa terjadi kapan saja dan dengan siapa saja termasuk dengan sahabat. Hubungan yang renggang dan rusak selama bertahun-tahun, tentu menimbulkan rasa tak enak di hati.

Banyak hal yang bisa menjadi pemicu pertengkaran dengan sahabat, dari mulai soal uang, asmara, pekerjaan dan alasan lainnya. Tapi, meski berantem, ada beberapa zodiak yang tetap bisa merangkul sahabatnya.

“Banyak zodiak yang mungkin mencoba dan berhasil untuk menyambung kembali dan memperbaiki persahabatan,” kata Peramal Elisa Robyn seperti dilansir dari Bustle, Selasa (7/7).

Jika sebelumnya menganggap persahabatan telah berakhir dengan kesalahpahaman kini semuanya bisa diperbaiki. Jadi, berikut adalah tiga tanda zodiak yang paling mungkin untuk memperbaiki persahabatan yang rusak.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Cancer akan mengalami masa nostalgia dan banyak berpikir tentang masa lalu. Menurut Robyn, momen ini akan mendorong mereka untuk menghidupkan kembali sejarah. Mereka akan bercermin pada pertemanan lama dan benar-benar meluangkan waktu untuk menyadari kesalahannya.

“Ini adalah masa dimana Cancer dapat mengingat bahwa cinta lebih kuat dan penting daripada kemarahan,” kata Robyn.

Begitu Cancer siap untuk membuka hati, mereka dapat mengundang teman untuk menikmati makanan buatan sendiri di sore hari. Semua hubungan akan berjalan baik kembali.

Aquarius

Aquarius mungkin sempat kesal, tetapi mereka tidak pernah benar-benar marah. Menurut Robyn, Aquarius sering memaafkan orang lain dengan mudah karena emosi negatif begitu melelahkan bagi mereka.

“Mereka lebih suka berdamai dan akan berhubungan kembali dengan mantan teman untuk menyembuhkan luka,” kata Robyn.

Mereka bisa melihat kedua sisi masalah dan terbuka untuk mengakui semua kesalahan. Mereka juga menyadari bahwa penting untuk membuang emosi masa lalu.

Pisces

Zodiak sensitif bisa menyimpan dendam hingga akhir zaman. Namun, mereka bisa sangat pemaaf jika orang lain mengambil langkah pertama. Pisces mungkin memiliki kesempatan untuk memperbaiki persahabatan yang rusak.

“Jika seorang teman lama tulus ingin menghubungi kembali, semua akan dimaafkan,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Teman Sejati, 3 Zodiak Ini Bisa Berdamai Usai Musuhan dengan Sahabat