Teman-teman Srimulat Galang Donasi Untuk Pengobatan Polo

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Teman-teman Srimulat Galang Donasi Untuk Pengobatan Polo


JawaPos.com – Sejumlah sahabat dan para personel Srimulat dikabarkan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Polo. Keluarga pun terharu karena mereka ternyata sangat kompak untuk membantu Polo.

“Ya Alhamdulillah perhatian dari teman-teman Srimulat,” ujar Putut Wahyu, adik nomor tujuh Polo saat ditemui di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Senin (20/7).

Dukungan dana ternyata tidak hanya datang dari teman-teman Srimulat. Sejumlah sahabat lama Polo juga ikut membantu biaya pengobatan pelawak berusia 53 tahun itu. Putut menyebut teman-teman SMP dan SMA Polo juga ikut terlibat membantu memberikan donasi.

“Banyak yang beri donasi, bantuan. Alhamdulillah, terimakasih sekali,” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya teman-teman Srimulat mengakui bahwa mereka melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Polo. Tarzan, salah satu personel Srimulat, mengatakan teman-teman berinisiatif melakukan aksi penggalangan dana karena butuh biaya yang cukup banyak untuk mengobati Polo.

“Uang patungan sudah mencapai Rp 30 juta dan ditransfer ke rekening Polo,” kata Tarzan saat dihubungi pada Minggu (19/7) kemarin.

Dalam kesempatan itu Putut juga menceritakan kondisi Polo sebelum dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya batuk-batuk. Polo sempat menolak dirawat ke rumah sakit karena dia sudah terikat kontrak pekerjaan dan siap menjalani syuting. Sejumlah peralatan syutingnya pun sudah ditata rapi di dalam mobil.

Namun karena kondisi kesehatannya semakin menurun, Polo akhirnya dibawa ke rumah sakit. “Akhirnya lima hari kemarin saya bawa ke sini, di rumah sakit ini. Dan harus masuk ICU karena parunya bermasalah,”paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Teman-teman Srimulat Galang Donasi Untuk Pengobatan Polo