Anak Kedua Sebentar Lagi Lahir, Baim-Paula: Nggak Beli Barang Baru

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anak Kedua Sebentar Lagi Lahir, Baim-Paula: Nggak Beli Barang Baru


JawaPos.com – Usia kehamilan Paula Verhoeven, istri Baim Wong, kini sudah memasuki bulan kesembilan. Tidak ada persiapan khusus menyambut persalinan sekaligus kehadiran adik Kiano Tiger Wong tersebut.

Baim dan Paula merasa tidak perlu melakukan persiapan seperti membeli sejumlah perlengkapan bayi karena sudah ada milik Kiano. Anak kedua mereka otomatis mewarisi sejumlah perlengkapan bayi milik kakaknya.

Apalagi jenis kelamin calon buah hati kedua Baim Wong-Paula Verhoeven adalah laki-laki, sama seperti sang kakak, Kiano. “Semuanya dari (bekas) Kiano. Karena kan juga laki-laki, nggak ada persiapan khusus. Kalau untuk beli barang baru enggak ada,” ucap Paula Verhoeven saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sejak awal kehamilan, Paula sejatinya sudah memperkenalkan calon adiknya kepada Kiano. Namun sepertinya Kiano belum terlalu paham. Kiano baru sadar akan punya adik setelah usia kandungan Paula memasuki usia 7 bulan.

“Pas sudah 7 bulan dia mulai paham. Oh, di dalam perut ada dedenya,” ucap perempuan berusia 34 tahun itu.

Dia juga mengatakan, sikap Kiano sejak sekitar satu bulan belakangan jadi agak manja. Segala sesuatu minta diurus oleh ibunya.

“Mungkin di bawah sadarnya, dia baru berasa (akan punya adik). Apa-apa maunya sama mama,” katanya.

Paula Verhoeven juga mengungkapkan, di kehamilan kedua ini dirinya tidak terlalu manja. Perhatian Baim Wong pun tidak berlebihan.

“Kehamilan kedua ini terasa lebih capek karena Kiano lagi aktif banget. Dia lagi eksplor semuanya, jadi terasa lebih capek,” tuturnya.

Disinggung terkait masalah persalinan anak kedua apakah akan dilaksanakan melalui proses caesar atau normal, Paula Verhoeven belum dapat menentukan pilihan. Yang pasti, dia berharap proses persalinannya terbaik diberikan kelancaran entah itu normal atau caesar.


Anak Kedua Sebentar Lagi Lahir, Baim-Paula: Nggak Beli Barang Baru