Datangi RS Pertamina, Erick Thohir Doakan Dorce Agar Sehat Kembali

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Datangi RS Pertamina, Erick Thohir Doakan Dorce Agar Sehat Kembali


JawaPos.com – Menteri BUMN, Erick Thohir mendatangi RS Pusat Pertamina, Jakarta untuk menjenguk artis Dorce Gamalama. Ia ingin memastikan kondisi kesehatan dan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri.

“Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik,” ujar Erick Thohir di Jakarta, Minggu petang, (24/10) yang baru saja tiba dari Palembang usai melakukan kunjungan kerjanya.

Menurut informasi dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit. Meski demikian, aktifitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa’diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

“Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. In syaa allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta,” ujar Erick.

Siti Khadijah yang merupakan anak angkat Dorce Gamalama mengatakan, selama ini ibunya tak pernah mengeluh sakit meski idap diabetes. Tapi baru setahun terakhir, Dorce mulai merasakan dampak di kesehatannya.

“Iya yang diabet itu emang udah lama,” kata Siti.

Menurut Siti, Bunda Dorce, sapaan akrab Dorce Gamalama, selama ini tak pernah mengeluh sakit meski idap diabetes. Tapi baru setahun terakhir, Dorce mulai merasakan dampak di kesehatannya.

“Baru beberapa tahun ini muncul keluhan. Jadi baru-baru ini ngedrop banget,” katanya.


Datangi RS Pertamina, Erick Thohir Doakan Dorce Agar Sehat Kembali