Duet dengan Mayu Matsumoto, Misaki Matsutomo Akhiri Perjuangan Taiwan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Duet dengan Mayu Matsumoto, Misaki Matsutomo Akhiri Perjuangan Taiwan


JawaPos.com – Jepang memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Sudirman 2021 setelah menang dengan kedudukan 3-1 atas Taiwan, Jumat (1/10) malam kemarin. Poin pamungkas diraih oleh pasangan ganda putri Mayu Matsumoto/Misaki Matsutomo.

Pertama kalinya diduetkan sepanjang karir, Mayu/Misaki memetik poin ke-3 Negeri Matahari Terbit usai mengandaskan perlawanan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Diduetkannya Misaki dan Mayu memang tidak disangka-sangka, mengingat Misaki saat ini tengah fokus di ganda campuran, dan Mayu sudah berpartner dengan Wakana Nagahara.

Toh, keduanya bisa membuktikan bahwa mereka bisa bekerja sama dengan cukup baik di lapangan.

Sempat kesulitan di gim pertama, keduanya langsung tancap gas di gim kedua setelah sudah bisa menyesuaikan diri satu sama lain. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-8.

Untuk diketahui, Misaki memutuskan menjadi pemain ganda campuran bersama Yuki Kaneko setelah mantan rekannya di nomor ganda putri, Ayaka Takahashi memutuskan pensiun tahun lalu. Keduanya sudah diturunkan sekali saat Jepang membabat Mesir 5-0 di fase grup D.

Sebelumnya, Jepang memetik dua kemenangan lewat Akane Yamaguchi di nomor tunggal putri dan Kento Momota di nomor tunggal putra. Akane menyudahi perlawanan Pai Yu Po 21-11 dan 21-13, sementara Momota harus menjalani laga selama 82 menit sebelum akhirnya menundukkan jagoan Taiwan Chou Tien Chen 21-16, 19-21, dan 21-17.

Jepang hanya kehilangan poin di nomor ganda putra, di mana Akira Koga/Taichi Saito harus mengakui keunggulan Lee  Jhe Huei/Yang Po Hsuan 13-21 dan 20-22.


Duet dengan Mayu Matsumoto, Misaki Matsutomo Akhiri Perjuangan Taiwan