Kanda Brothers Suntikkan Semangat Lewat Single Hello

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kanda Brothers Suntikkan Semangat Lewat Single Hello


JawaPos.com– Kanda Brothers kembali merilis single terbaru bertajuk Hello. Single ini cukup istimewa bagi keempat personelnya yang merupakan kakak beradik karena menyuntikkan semangat dan motivasi sebagai respons atas tantangan berat yang dihadapi banyak orang.

Situasi saat ini bagi sejumlah orang mungkin terasa cukup sulit. Sebagian orang bahkan tenggelam dalam frustrasi dan mau menyerah. Namun, sebagian lainnya justru mendapatkan hal positif melakukan penyelaman ke dalam diri dan menemukan jati diri.

Lagu ini hendak mengajak para pendengar untuk bersabar dan tetap optimistis dalam situasi berat sekalipun. Sebab di balik kesulitan, Tuhan pasti akan menyediakan kemudahan untuk setiap umat manusia.

“Seperti yang kita tulis di liriknya, guide me through the rain so that I can say hello, menyiratkan bahwa biasanya di balik kesulitan akan lahir kemudahan. Gue percaya pada dasarnya kita semua adalah makhluk yang rapuh dan tidak terlepas akan pertolongan semesta agar dapat keluar dari berbagai masalah yang ada. Pasti akan tiba waktunya buat kita kembali tersenyum dan punya kesempatan untuk memulai dengan lebih baik lagi,” kata Aldy dalam keterangannya Sabtu (23/10).

Lagu Hello ingin mengajak para pendengar untuk bangkit dari situasi sulit. Meninggalkan kesalahan di masa lalu dengan memperbaiki diri guna menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself,” papar Ricky menggambarkan energi dari lagunya.

Lagu Hello juga terasa cukup personal bagi personel Kanda Brothers. Karena lagu ini ditulis dari hasil refleksi diri dimana mereka yang sempat dihadapkan dengan berbagai kesulitan.

Setelah merefleksikan kembali, mereka akhirnya menemukan begitu banyaknya masalah banyak disebabkan oleh diri sendiri. Mereka kemudian mulai menata diri dan kembali pada tujuan bermusik sampai akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energi saat ini, yaitu Hello.

Lagu Hello Kanda Brothers berpersonelkan Aldy (vokal, gitar), Gerry (gitar, vokal), Ricky (bas gitar, vokal), dan Danna (drum, vokal), menjadi pembuka untuk album terbarunya, Elements of Life, yang akan dirilis tahun depan.

Album Elements of Life cukup menarik karena memuat sejumlah lagu yang menggambarkan energi sejumlah elemen kehidupan. Mulai dari elemen udara, tanah, api, air, sampai logam. Lagu-lagu di album tersebut ditulis lengkap dengan segala emosi. Dari mengalamu kerapuhan, harapan serta amarah sesuai dengan pengalaman hidup personel Kanda Brothers.


Kanda Brothers Suntikkan Semangat Lewat Single Hello