Semangati PON Papua XX, Begini Antusias Netizen

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Semangati PON Papua XX, Begini Antusias Netizen


JawaPos.com – Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang telah berlangsung sejak 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021, mendapat apresiasi dan antusiasme bukan dari masyarakat Papua saja, tetapi juga masyarakat seluruh Indonesia.

Hingga Kamis (14/10/2021) pukul 16:00, Jawa Barat masih berada di pucuk klasemen dengan mengoleksi 132 medali emas, 97 perak, dan 114 perunggu.Jawa Timur di peringkat kedua 108 medali emas, 88 medali perak, dan 81 medali perunggu. Sedangkan DKI Jakarta memiliki 101 medali emas, 89 medali perak, dan 96 medali perunggu. Tuan rumah Papua berada di peringkat empat dengan mengumpulkan 88 medali emas, 63 perak, dan 100 perunggu.

Masyarakat menyuarakan dukungan dengan menggunakan tagar EnesisDukungPONXXPAPUA melalui macam platform social media, seperti Twitter, Instagram maupun Facebook. Sebab, Enesis Group menjadi salah satu Official Partner dalam ajang PON XX Papua 2021.

Mengutip akun Facebook Elli Natalih R, semangat tersebut juga membagikan tulisan dan foto. Menurutnya, prestasi tersebut ditunjukkan untuk mengharumkan negeri.

“Hai .. @enesisgroup, Salam Olahraga! Sukseskan perhelatan PON ke-XX Papua 2021. Raih prestasi dengan SEMANGAT tinggi untuk mengharumkan negeri. Mari kita kembangkan jiwa kesatria dan sportivitas melalui olahraga keep spirit!! #enesisdukungponxxpapua Ikutan say @trianakoe @lusi.felicia.5 @indrasyn46” tulisnya.

Kemudian, melalui akun instagram @ayyaljaidi yang membagikan pengalamannya menonton bersama ketiga anaknya. “Keseruan nonton pertandingan pencak silat PON XX Papua sama anak anak. Ayoo dukung dan sukseskan PON XX Papua bareng @enesisgroup #EnesisDukungPONXXPapua,” tulisnya.

Selain itu tagar EnesisDukungPONXXPapua pun sempat menjadi trending di Twitter, loh!

Enesis Group juga mengajak masyarakat untuk mendukung perhelatan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura untuk memenangkan hadiah tunai Rp 100 ribu untuk 100 orang yang beruntung. Penutupan PON XX akan berlangsung Jumat, pada 15 Oktober 2021 pada pukul 19.00 WIT.

“Bagikan keseruan mu dengan membuat IG story momen kamu menonton Penutupan PON XX Papua 2021 dan jangan lupa tag @enesisgroup dan gunakan hashtag #EnesisdukungPONXXPapua Kamu bisa menangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000 untuk setiap 100 orang yang beruntung. Torang Bisa!,” tulis Enesis Group dalam keterangan tertulis.


Semangati PON Papua XX, Begini Antusias Netizen