Trauma yang Dialami Orang Tua Hater Ayu Ting Ting Masih Membekas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Trauma yang Dialami Orang Tua Hater Ayu Ting Ting Masih Membekas


JawaPos.com – Orang tua Kartika Damayanti (KD), perempuan yang tengah bermasalah dengan Ayu Ting Ting, masih trauma atas kedatangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Sebagaimana diketahui, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang merupakan orang tua dari Ayu Ting Ting pernah menyambangi rumah orang tua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

“Masih trauma. Kalau ketemu orang jauh, mau ketemu dia nggak mau. Rumahnya selalu ditutup. Lebih banyak menutup diri untuk orang yang tidak dikenal,” kata Edi Prastio, pengacara orang tua KD, saat ditemui di bilangan Pesanggrahan Jakarta Selatan Rabu (6/10).

Menurutnya, orang tua KD mengalami trauma lantaran orang tua Ayu Ting Ting menumpahkan emosi saat datang ke rumah mereka pada 28 Juli silam. Bahkan kata-kata tak pantas pun sampai terlontar dari mulut orang tua Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum datang ke Bojonegoro dengan tujuan mau bertemu dengan Kartika Damayanti. Mereka berniat meminta penjelasan dari KD.

Sayangnya KD tidak ada di rumah karena sedang bekerja di luar negeri. Orang tua Ayu Ting Ting justru malah menumpahkan emosinya ke orang tua KD yang notabene tidak tahu apa-apa mengenai permasalahan Ayu Ting Ting dan putrinya.

Tidak terima atas perlakuan orang tua Ayu Ting Ting, orang tua KD kemudian membuat laporan polisi ke Polres Bojonegoro beberapa waktu lalu. Dilaporkan dengan Pasal 335, 310 dan 311 KUHP terkait perbuatan tidak menyenangkan, pelecehan, dan pencemaran nama baik.

Laporan ini dibuat dengan harapan mendapatkan keadilan. “Mereka berharap mendapatkan keadilan hukum. Walaupun dia orang miskin tetap harus dapat perlakuan yang sama di mata hukum,” papar Edi Prastio.

Sampai saat ini pihak orang tua KD belum ada komunikasi sama sekali dengan orang tua Ayu Ting Ting ataupun kuasa hukumnya. Proses hukum ini pun diharapkan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami juga tidak mencoba cari-cari untuk jalin komunikasi. Kalau peluang berdamai atau tidak, kita ikuti mekanisme hukum yang ada dulu,” katanya.


Trauma yang Dialami Orang Tua Hater Ayu Ting Ting Masih Membekas