Tercepat di Indonesia, Raih Emas 100 M, Lalu M. Zohri Buru 2 Emas Lagi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tercepat di Indonesia, Raih Emas 100 M, Lalu M. Zohri Buru 2 Emas Lagi


JawaPos.com-Sprinter terbaik Indonesia Lalu Mohammad Zohri menargetkan untuk mendulang dua medali emas tambahan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Insyaallah emas, yakin bisa menang. Insyaallah dua emas lagi,” kata Zohri di GOR Mimika Sport Complex, Mimika, Papua, Rabu seperti dikutip dari Antara.

Pemegang rekor nasional nomor 100 meter putra itu diagendakan akan bertanding kembali di dua nomor. Yakni 200 meter putra pada Minggu (10/10) dan estafet 4×100 meter putra pada Rabu (13/10).

Zohri yang mewakili Nusa Tenggara Barat mengaku siap bertanding memberikan yang terbaik di dua nomor tersebut. “Persiapannya sudah matang dan harapan saya besok semoga kondisi fit lagi dan semoga memberikan yang terbaik untuk Nusa Tenggara Barat besok,” kata dia.

Sebelumnya, Zohri tampil perkasa pada nomor bergengsi yakni 100 meter putra. Dia meraih emas. Bertanding di GOR Mimika Sport Complex, Mimika, Papua, Rabu, Zohri finis terbaik dengan catatan waktu 10,46 detik.

Zohri mengaku puas atas catatan waktu yang dia peroleh, mengingat dirinya sudah cukup lama tidak turun pada kejuaraan selama pandemi Covid-19. “Alhamdulillah saya bersyukur bisa memberikan yang terbaik buat NTB, dan semoga ke depannya lagi bisa menyumbang medali emas buat NTB,” kata pelari yang mewakili Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Perlombaan PON XX Papua cabang olahraga atletik berlangsung mulai 5 hingga 14 Oktober 2021 di GOR Mimika Sport Complex dan Kompleks Freeport Kuala Kencana. Terdapat 23 nomor perlombaan putra dan putri yang dipertandingkan untuk memperebutkan 46 medali emas, 46 medali perak, dan 46 medali perunggu.


Tercepat di Indonesia, Raih Emas 100 M, Lalu M. Zohri Buru 2 Emas Lagi