Ditahan, Posisi Vicky Prasetyo di Program TV Digantikan Onad

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ditahan, Posisi Vicky Prasetyo di Program TV Digantikan Onad


JawaPos.com – Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Angel Lelga terkait dugaan pencemaran nama baik sejak 2019. Penahanan ini buntut dari insiden penggerebekan oleh Vicky di kediaman Angel pada November 2018. Kala itu Vicky-Angel masih berstatus sebagai suami-istri.

Berkas perkaranya pun dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan usai dilimpahkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sehingga  terhitung mulai Selasa (7/7), Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, untuk 20 hari ke depan.

Mantan tunangan Zaskia Gotik diketahui memiliki program rutin yang sedang berjalan di salah satu satasiun TV bersama Raffi Ahmad. Posisinya kemudian digantikan oleh Onadio Leonardo atau Onad untuk sementara waktu. Vicky pun bisa fokus menjalani masalah hukum yang kini menjerat dirinya.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7) malam, Onad membenarkan bahwa dirinya yang menggantikan posisi Vicky Prasetyo dalam acara TV bersama Raffi Ahmad. Pada satu sisi dia mengaku senang karena memiliki job baru yang tak pernah diduga sebelumnya. Namun sisi yang lain Onad sedih lantaran sang sahabat harus mendekam di dalam tahanan.

“Sebenarnya antara happy dan sedih sih. Vicky lagi ada masalah ya. Gua berdoa aja semoga masalahnya cepat selesai,” kata Onad saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7) malam.

Menggantikan Vicky Prasetyo, Onad tidak kemudian mengikuti gaya lelaki yang berkali-kali menikah namun selalu gagal dalam membangun rumah tangganya itu. Onad mengaku akan membawa style dirinya sendiri dalam program itu. Dengan demikian, dia pun tidak merasa terbebani karena menjadi diri sendiri.

“Vicky spesial, dia lucu. Cuma kalau tekanan atau pressure enggak ada lah. Gua terbiasa membawakan acara, karena gua ada acara juga di sebelah. Justru gua senang ketemu orang baru dengan jokes yang beda, dengan bintang tamu yang beda. Fun lah,” papar Onad.

Dalam kesempatan itu dia juga mengungkapkan kegelihasan. Di tengah dirinya dipercaya menjadi pengganti Vicky Prasetyo, dalam beberapa waktu ke depan, Onad harus menjalani syuting film terbarunya. Kemungkinan dia cuma bisa satu bulan menjadi pengganti Vicky Prasetyo. Karena dia secara beruntun diagendakan menjalani tiga film sekaligus. Durasi syuting ketiga filmnya diperkirakan memakan waktu selama 3 bulan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


Ditahan, Posisi Vicky Prasetyo di Program TV Digantikan Onad