Dugaan Prostitusi Daring, Hana Hanifa Sampaikan Maaf

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dugaan Prostitusi Daring, Hana Hanifa Sampaikan Maaf


JawaPos.com–Artis film televisi (FTV) Hana Hanifah akhirnya buka suara terkait kasus dugaan prostitusi daring yang menjerat dirinya. Dengan suara terbata-bata Hana Hanifa menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.

Dihadirkan dalam konferensi pers di Mako Polrestabes Medan pada Selasa (14/7) Malam, Hana Hanifa menggenakan pakaian hitam dan jilbab biru serta wajah yang ditutup masker. ”Saya memohon maaf kepada seluruh warga Kota Medan,” ucap Hana sembari membaca kertas yang bertuliskan permohonan maaf yang dipegangnya seperti dilansir dari Antara.

Didampingi oleh kuasa hukum Machi Ahmad, Hana Hanifa juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menjaganya selama ditahan di Polrestabes Medan. Pada kesempatan itu, Hana Hanifa juga menegaskan bahwa dia merupakan saksi dalam kasus dugaan prostitusi tersebut. “”Status saya di sini hanya sebagai saksi,” ujar Hana.

Dalam kasus tersebut, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka masing-masing berinisial R dan J. Di mana J merupakan mucikari dan R merupakan teman dari J yang berperan sebagai menjemput Hana di bandara dan mengantar ke hotel untuk menemui A.

”Sementara untuk Hana Hanifa dan saudara A, polisi masih menetapkan sebagai saksi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Mungkin dan sangat mungkin jadi tersangka. Kalau dia aktif menawarkan dirinya,” kata Kapolrestabes Medan Kombespol Riko Sunarko.

Mengenai status Hana, menurut dia, polisi saat ini menetapkan sebagai korban. Sementara status pria berinisial A yang sebelumnya diamankan bersama Hana di sebuah hotel berstatus saksi. Hal itu, kata Kapolrestabes, berdasar hasil penyelidikan dan keterangan Hana yang awalnya mendapat tawaran oleh tersangka J untuk bertemu dengan A. Setelah mendapat kesepakatan, A memberikan uang sejumlah Rp 20 juta kepada J yang kemudian ditransfer ke rekening H. ”Penyelidikan bakal terus berlanjut,” ujar Riko.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Dugaan Prostitusi Daring, Hana Hanifa Sampaikan Maaf