Eucalyptus Globulus dan Serai Essential Oil 100% Murni Bebas Kimia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Eucalyptus Globulus dan Serai Essential Oil 100% Murni Bebas Kimia


MEMASUKI era normal baru masyarakat dituntut mampu menjaga diri khususnya daya tahan tubuh. Mengenakan masker dan menjaga jarak aman sangat disa­rankan. Selain itu, tak sedikit yang memanfaatkan bahan herbal dan alami untuk mendukung gaya hidup sehat sehari-­hari.

Maharani Kahiyang In­donesia telah turun ­temurun mengembangkan produk alami berkualitas dengan bahan dasar serai. Mengan­dung sereh terbaik dari daerah­-daerah di Indonesia, akan mampu menjaga tubuh semua keluarga tetap sehat dan bugar.

”Kami hadir dengan misi untuk memasarkan hasil alam asli In­donesia yang efektif untuk kesehatan masyarakat,” jelas CEO Maharani Ka­hiyang Indonesia Ursulla Maharani.

Jenis Serai Terbaik, Mujarab bagi Kesehatan
Serai asal Indonesia populer dengan berbagai manfaat untuk menunjang kesehatan fisik dan psikis. Maharani Kahiyang Indonesia mengolah tanaman tersebut sebagai essential oil agar mudah digunakan. Baik sebagai anti nyamuk, antivirus dan bakteri, anti inflamasi, maupun relaksasi.

”Ada 28 jenis serai tapi yang kami pakai adalah yang paling ampuh khu­susnya untuk menghadapi virus. Kami juga melakukan uji laboratorium, hasilnya menunjukkan kandungan antiseptik yang sangat tinggi. Minyak Maharani Kahiyang memiliki komposisi 100 persen sereh murni dan bebas bahan kimia,” terang Ursulla.

Minyak serai tersebut ampuh menghindari dan mengobati flu serta masuk angin. Selain itu, hanya dengan mengoleskan minyak sereh segala kasus luka terbuka dan tertutup (memar, bengkak, linu, keseleo, dan terkilir) pun dapat sembuh. Tersedia ukuran 250 ml dan 60 ml.

Memasuki musim kemarau, Anda bisa memanfaatkan minyak sereh untuk mengusir nyamuk, kecoa, tikus, sekaligus jenis serangga lain. Hanya dengan mencampurkan minyak sereh dengan air lalu menyemprotkannya ke berbagai area ruangan. Atau campurkan 3 liter air dengan 1 takar tutup minyak sereh saat mengepel lantai. ”Kami jamin serangga dan tikus tak akan balik lagi,” jamin Ursulla.

Eucalyptus untuk Saluran Pernapasan
Sedangkan untuk masalah pernapasan, Maharani Kahiyang Indonesia secara khusus memproduksi minyak eucalyptus. Eucalyptus efektif untuk membersihkan dan membunuh virus pada saluran pernapasan mulai hidung, tenggorokan hingga paru­-paru.

Produk tersebut membuat penggunanya merasa lebih aman dan nyaman saat terserang virus pada saluran pernapasan. Eucalyptus memiliki kandungan antiseptik sangat tinggi. Dapat dioleskan di dada untuk mengeluarkan lendir dan meredakan batuk atau diuap menggunakan nebulizer. Anda juga bisa meneteskan eucalyptus di masker dan hirup.

Maharani Kahiyang Minyak Telon untuk Bayi Baru Lahir
Maharani Kahiyang Indonesia juga memproduksi minyak telon bebas bahan kimia. Mengandung tiga bahan dasar alami dan berkhasiat untuk kesehatan bayi baru lahir. Yakni, eucalyptus, star anise, dan olive oil. Maharani Kahiyang juga menambahkan 2 persen serai agar bayi terhindar dari gigitan nyamuk.

”Minyak telon ini untuk new born untuk menjaga masalah pencernaan, terutama kembung. Dioleskan langsung di perut, punggung, dan kaki. Bisa juga digunakan untuk dewasa,” terang Ursulla.

Manfaat Essential Oil Maharani Kahiyang:
• Anti-inflamasi
• Relaksasi
• Antiseptik yang tinggi
• Anti nyamuk DB

No Registrasi BPOM: Eucalyptus POM TR205601201 | Serai POM TR195601421 | Telon POM TR205601211

Hokky
Ranch Market
D’Natural Organic Store
Jl Dr Soetomo 75

Surabaya
081-831 8500

Jakarta
081-803 190 838

Customer Service
Paramita 081-837 8586


Eucalyptus Globulus dan Serai Essential Oil 100% Murni Bebas Kimia