Fashion Show Rasa Sirkus Ala Valentino di Roma

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Fashion Show Rasa Sirkus Ala Valentino di Roma


JawaPos.com – Selalu ada hal menarik dari panggung fashion show dunia. Yup, tak hanya busananya yang memanjakan mata. Terkadang tata panggung juga tak kalah spektakuler. Seperti yang ditunjukkan Valentino.

Dengan menyajikan fashion show digital dan semi fisik, Valentino menyihir mata pencinta mode dengan tata panggungnya. Mengusung ‘The Performance: of Grace and Light’, di Cinecittà Studios, Roma, Valentino membawa suasana sirkus saat menunjukkan koleksi couture atau adibusana terbarunya.

Panggung terlihat mengusung nuansa monokromatik dengan latar belakang kosong yang sangat gelap. Yup, tidak ada runway panjang seperti biasanya. Hanya panggung seperti pertunjukkan teater.

Lantas di mana letak sirkusnya?

Koleksi couture Valentino di Roma. (Antara)

Para model terlihat memamerkan koleksi Valentino sambil bergelantungan. Beberapa model bahkan berayun-ayun di trapeze dengan gaun-gaun yang sangat panjang sehingga menjuntai ke lantai.

Koleksi busana kali ini hanya menggunakan warna putih. Sehingga terlihat kontras dengan latarnya yang hitam.

Gaun-gaun berwarna putih yang surealis itu kemudian berubah warna dan motif akibat proyeksi laser dan permainan cahaya. Hal ini menginterpretasikan mimpi indah.

Koleksi couture Valentino di Roma. (Antara)

Dalam pernyataannya, Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli, 16 look yang ditampilkan kali ini merupakan respon terhadap keadaan sulit akibat lockdown pandemi Covid-19.

“Saya tidak ingin merasakan keterbatasan. Couture (adibusana) dibuat untuk memuaskan emosi dan mimpi,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Fashion Show Rasa Sirkus Ala Valentino di Roma