Indra Brasco Sangat Menikmati Berada di Rumah Akibat Pandemi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Indra Brasco Sangat Menikmati Berada di Rumah Akibat Pandemi


JawaPos.com — Indra Brasco mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama wabah virus korona sejak beberapa bulan belakangan. Meski awalnya hal ini cukup aneh karena berbeda dari kebiasaan dia di hari-hari biasa, lama-lama Indra Brasco menikmati sejumlah aktivitas di rumah.

Saking menikmatinya, suami Mona Ratuliu ini mengaku sampai malas untuk keluar rumah. Indra Brasco nyaman disibukkan dengan sejumlah aktivitas di rumah seperti mengurusi anak-anaknya, seperti memandikan mereka, hingga membantu memakaikan popok anak dan yang lainya.

“Dengan adanya pandemi ini aku menemukan profesi baru. Aku baru menyadari ternyata aku bisa jadi bapak rumah tangga juga. Senang banget ternyata ngurusin anak. Aku malah sekarang malas untuk keluar rumah,” aku Indra Brasco dalam sebuah acara yang digelar secara live streaming pada hari ini Sabtu (18/7).

Mona Ratuliu di tempat yang sama mengatakan, momen pandemi menjadi kesempatan bagi dirinya dan suami untuk melakukan quality time di rumah. Karena pada hari-hari biasa mereka lebih banyak habiskan waktu sehari-hari di luar rumah.

Lebih lanjut dikatakan ibu empat anak itu, dirinya menyadari ada orang yang bete bahkan stres selalu berada di rumah. Hal itu terjadi biasanya karena kurang menjalin komunikasi yang intensif dengan pasangan. Momen pandemi ini, kata Mona Ratuliu, seharusnya dijadikan kesempatan bagi mereka untuk membangun komunikasi yang lebih baik lagi dengan pasangan.

“Kalau sebelumnya hubungannya nyaman, disinilah kita menuai. Tapi kalau sudah ada ketidaknyamanan sebelumnya mau nggak mau harus memperbaiki komunikasi, saling belajar, saling support,” terang Mona Ratuliu.

Dia pun bersyukur antara dirinya dan Indra Brasco memiliki komunikasi yang baik sebelumnya. Sehingga berlama-lama berada di dalam rumah pun justru semakin membuat mereka semakin erat. Mereka bahkan saling support dan saling membantu dalam hal mengurusi sejumlah pekerjaan rumah tangga.

“Mau nggak mau harus deal dengan situasi ini, harus paham bahwa situasinya ini nggak mudah buat semua,” tandas Mona Ratuliu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Indra Brasco Sangat Menikmati Berada di Rumah Akibat Pandemi