Ketahui 6 Gejala Persahabatan Berubah Jadi Cinta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ketahui 6 Gejala Persahabatan Berubah Jadi Cinta


JawaPos.com – Kadang-kadang orang jatuh cinta pada waktu yang benar-benar tidak terduga dan dengan orang yang tidak terduga. Cinta bisa hadir karena biasa dan sering bertemu. Kenyamanan juga bisa menjadi faktor pendukung. Maka tak heran jika sahabat bisa berubah menjadi cinta.

Kapan seseorang harus menyadari bahwa persahabatannya sudah ditumbuhi benih asmara? Rasanya ingin selalu bertemu dengannya setiap saat. Rasa rindu dan grogi saat bertemu dengannya, bisa jadi itu menjadi salah satu ciri sudah ada cinta di dalamnya.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (2/7), mari kenali 6 tanda saat cinta mulai muncul dalam hubungan persahabatan.

 

1. Bahasa tubuh

Bahasa tubuh bisa memberi sinyal apakah seseorang secara romantis tertarik pada seseorang. Coba amati bahasa tubuh sahabat Anda. Apakah memang sangat intim dan perhatian?

 

2. Perubahan biologis

Jika jatuh cinta dengan sahabat, maka Anda akan memikirkannya sepanjang hari. Akan ada beberapa perubahan biologis dalam diri seperti kehilangan nafsu makan, kurang konsentrasi, rindu dan lainnya. Kita jadi sering melamun tentangnya.

 

3. Merasa cemburu

Jika naksir teman, maka Anda akan merasa cemburu jika ada orang lain yang mencoba menggodanya. Ini adalah perasaan paling umum yang cenderung kita alami.

 

4. Mulai bersolek

Sebelumnya tak ada rasa apa-apa saat bercanda dengannya. Tapi sekarang, selalu ada rasa grogi dan canggung. Selalu mulai memperhatikan penampilan, pakaian, gaya makan, berjalan, berbicara, agar selalu menarik di hadapannya.

 

5. Selalu dia dalam setiap aktivitas

Dia selalu ada di pikiran kita. Namanya selalu disebut setiap saat. Dan selalu ada di kepala dan ingatan.

 

6. Selalu ingin bersama

Bawaannya ingin selalu bertemu. Mencoba mencari alasan untuk menghabiskan waktu satu sama lain lebih sering lagi.


Ketahui 6 Gejala Persahabatan Berubah Jadi Cinta