Meninggal, Aktor Jepang Haruma Miura Tinggalkan Surat Terakhir

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Meninggal, Aktor Jepang Haruma Miura Tinggalkan Surat Terakhir


JawaPos.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Sabtu (18/7) aktor Haruma Miura meninggal di rumahnya. Berita itu dikonfirmasi Amuse Inc, agensi yang menaungi aktor berusia 30 tahun tersebut. Pihak kepolisian menyatakan, Miura ditemukan tergantung di rumahnya di Distrik Minato, Tokyo, kemarin sore.

Dalam pernyataan resmi, pihak otoritas mengungkapkan bahwa aktor yang melejit lewat film Koizora itu ditemukan manajernya. Saat itu manajer mendatangi kondominium tersebut lantaran Miura tidak hadir di agenda yang dijadwalkan. ’’Dia dilarikan ke rumah sakit. Namun, sesampainya di sana, Miura dinyatakan meninggal,’’ ungkapnya.

Pihak kepolisian setempat menyatakan, Miura diduga kuat meninggal lantaran bunuh diri. Di lokasi kejadian, mereka menemukan surat terakhir aktor sekaligus musisi itu.

Kabar tersebut membuat banyak fans terpukul. Kolom komentar media sosial Miura dipenuhi ucapan duka. Mereka patah hati lantaran sang idola pergi terlalu cepat. Padahal, awal pekan ini, aktor yang melakoni debut pada usia 7 tahun itu sempat meng-update kesibukannya di lokasi syuting.

Miura mengunggah fotonya di set syuting serial baru TBS, Love Will Begin when Money End. ’’Cuaca akhir-akhir ini selalu panas, tapi seluruh cast dan staf produksi bekerja keras agar serial ini bisa tayang September nanti! Tetap ikuti info terbarunya!’’ tulis aktor asal Ibaraki itu. Sedih. Unggahan itu menjadi yang terakhir buatnya.

Kepergian Miura yang tiba-tiba tersebut jelas menyisakan banyak tanda tanya. Sebab, dia memiliki beberapa proyek film dan drama yang belum tayang. Selain Love Will Begin when Money End, dia masuk cast film Brave: Gunjyo Senki –yang dijadwalkan rilis tahun depan. Film terbarunya, The Confidence Man JP: Episode of the Princess, pun akan ditayangkan perdana pada 23 Juli. Single keduanya, Night Diver, juga mengantre rilis pada 26 Agustus.

Di kalangan penggemar Dorama dan film Jepang, Miura melejit karena kepiawaiannya membawakan beragam peran. Mulai hacker cerdas di serial Bloody Monday, si bengal nan manis di Koizora (Sky of Love), hingga Eren Jaeger –jagoan utama di Attack on Titan versi live action. Selain sebagai aktor, dia merupakan musisi dan aktor musikal.

TENTANG HARUMA MIURA

  • Sejak awal karir, Miura adalah personel band Brash Brats. Karena kesibukannya sebagai aktor, band tersebut hiatus sejak 2005.
  • Sempat berkencan dengan dancer dan koreografer Koharu Sugawara.
  • Memenangi dua piala di Yomiuri Theater Award 2017 lewat perannya sebagai drag queen di musikal Kinky Boots.
  • Sepanjang karirnya sejak 1997, telah membintangi 26 judul film dan 30 dorama atau serial drama Jepang.

Saksikan video menarik berikut ini:


Meninggal, Aktor Jepang Haruma Miura Tinggalkan Surat Terakhir