Polisi Sebut Kekasih Yodi Prabowo Beri Kesaksian Bohong

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Sebut Kekasih Yodi Prabowo Beri Kesaksian Bohong


JawaPos.com – Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami keterangan sejumlah saksi dalam kasus kematian karyawan Metro TV Yodi Prabowo. Salah satu saksi yang diperiksa yaitu kekasih korban, Suci Fitri Rohmah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santoso mengatakan, Suci dianggap kurang terbuka selama dimintai kesaksian. Bahkan ada beberapa keterangannya yang dianggap berbohong.

“Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuai lah,” kata Irwan kepada wartawan, Sabtu (18/7).

Irwan mengatakan, kebohongan itu diketahui setelah penyidik melakukan pencocokan dengan keterangan saksi lainnya. Hasilnya ada ketidak singkronan antara keterangan masing-masing saksi.

Lebih lanjut, Irwan menyampaikan, sampa saat ini Suci sudah dimintai keterangan sebanyak 2 kali. Pemeriksaan bisa terus dilanjutkan untuk mendapat sebuah kesimpulan.

“Teman-teman tadi bertanya pada kami apakah ada motif, jadi mungkin motif-motif itu sehingga kami perlu mencari apakah motif ini atau motif lain kita masih dicari,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait isu orang ketiga, penyidik juga telah meminta keterangan dari Suci. Penyidik pun telah mengantongi identitas orang ketiga tersebut. Namun, demi kepentingan penyelidikan, identitasnya belum bisa dipublikasi.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazah tampak mulai membusuk dan bersimbah darah.

Saat ditemukan korban mengenakan jaket hijau tua dengan celana hitam, dan memakai sepatu. Korban juga terlihat masih memakai helm di bagian kepalanya. Setelah didalami, korban diketahui bernama Yodi Prabowo, 26, warga Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan. Dia adalah karyawan Metro TV.


Polisi Sebut Kekasih Yodi Prabowo Beri Kesaksian Bohong