Tunangan Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Sang Ibunda saat Tunangan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Tunangan Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Sang Ibunda saat Tunangan


JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari keluarga David Beckham dan Victoria. Anak pertama mereka, Brooklyn Beckham, akhirnya resmi bertunangan dengan Nicola Peltz. Ikatan erat pun ditunjukkan Nicola Peltz yang mengenakan gaun karya Victoria Beckham.

Gaun yang dikenakan Nicola menampilkan detail garis leher yang jatuh. Dengan ruffles pada bagian pinggang dan detail lipit yang flowly.

Sebenarnya gaun kuning tersebut juga terlihat dalam koleksi musim semi dan panas 2020 dari label Victoria Beckham. “Warna-warna segar dengan ‘siluet cair’ yang bergerak,” tulis mantan anggota Spice Girls melalui akun Instagram-nya.

Sementara Brooklyn sendiri mengenakan setelan jas dengan warna biru tua. Terlihat pula dalaman putih di bawah setelan jasnya Brooklyn.

Victoria pun mengungkapkan kebahagiaan untuk putra pertamanya dan pasangannya tersebut. “Kita tidak bisa lebih bahagia lagi karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian berdua dapat saling mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintaimu,” tulis Victoria dalam akun Instagram-nya.

Kata-kata hangat dari calon ibu mertuanya pun dibalas Nicola Peltz. “Aku sangat mencintaimu, Victoria. Aku gadis yang paling beruntung,” ujar Nicola.

Nicola Peltz merupakan aktris Amerika yang dikenal melalui film-film seperti ‘The Last Airbender’ dan ‘Transformers: Age of Extinction’. Sebelum memutuskan bertunangan, keduanya telah menjalani hubungan asmara selama 10 bulan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 


Tunangan Brooklyn Beckham Kenakan Gaun Sang Ibunda saat Tunangan