Upload Video Ronda ala Intra Jahe Wangi, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Upload Video Ronda ala Intra Jahe Wangi, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah


JawaPos.com – Masalah keamanan lingkungan jadi salah satu hal yang disorot pada masa pandemi Covid-19 saat ini. Demi meningkatkan keamanan lingkungan sekaligus antisipasi dari hal-hal yang tak diinginkan, kegiatan ronda malam atau ronda wengi pun mulai dihidupkan kembali di lingkungan masyarakat. Tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain aturan jaga jarak dan tetap menjaga kebersihan diri, konsumsi makanan maupun minuman yang sehat pun menjadi bagian dari perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yang terus digaungkan di masa pandemi ini. Nah, saat ronda wengi, masyarakat tetap bisa menikmati minuman yang tak hanya nikmat dan hangat, namun juga berkhasiat menjaga imunitas tubuh. Yakni dengan mengonsumsi minuman Intra Jahe Wangi yang diproduksi PT Intrafood Singabera Indonesia.

“Berkaitan dengan isu keamanan, banyak kampung yang menggiatkan ronda malam. Saat begadang di malam hari, sebaiknya kita mengonsumsi makanan dan minuman yang bermanfaat untuk membantu menguatkan imunitas tubuh. Misalnya Intra Jahe Wangi ini,” ujar General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia Awang Prihandono.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Intra Jahe Wangi pun ikut mendukung penuh kegiatan ronda wengi dengan protokol kesehatan yang dilakukan masyarakat. Sebagai wujud dukungan dan apresiasi kepada masyarakat, Intra Jahe Wangi menggelar kompetisi video “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi” dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

”Melalui “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi” ini kami ingin mendukung ronda malam yang kini kembali digiatkan masyarakat, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebab, dengan kegiatan ini lingkungan menjadi aman dan masyarakat pun tenang. Tentu saja sembari ronda, bisa mengonsumsi minuman yang membantu menguatkan imun tubuh, Intra Jahe Wangi jadi pilihan tepat,” papar Awang.

Kompetisi video ronda ini bisa diikuti oleh masyarakat. Langkah awal, kelompok ronda yang terdiri dari minimal lima orang bisa mendaftar melalui chat WhatsApp ke nomor 0812 2635 478 atau 081 227 557 557 dan follow akun Instagram @intrajahe. Kemudian, peserta bisa langsung membuat video kegiatan ronda mereka dan di-upload di akun Instagram masing-masing, dengan hastag #rondawengi dan #intrajahewangi. Tak lupa untuk tag juga ke @intrajahe dan @radarsolo.

Adapun ketentuan dalam pembuatan video, yakni dengan mendekor atau background pos ronda dengan nuansa Intra Jahe Wangi. Bagi 150 pendaftar pertama mendapat support dana masing-masing Rp 300 ribu, yang akan dikirim setelah video di-upload.Kemudian, peserta ronda menampilkan yel-yel dengan menyertakan lirik “Intra Jahe Wangi”, bisa diiringi dengan properti, seperti kentongan, panci, galon, dan lainnya.

Dan, yang paling penting semua peserta ronda harus tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menyediakan alat cuci tangan atau hand sanitizer, mengenakan masker, tetap jaga jarak, dan lainnya. Satu lagi, peserta juga minum Intra Jahe Wangi. Bagi 150 pendaftar pertama akan mendapat 1 karton Intra Jahe Wangi berisi 400 sachet.

“Kompetisi ini gratis alias tak ditarik biaya sepeser pun. Jadi, masyarakat bisa secepatnya upload video kegiatan ronda mereka ke akun Instagram. Dan, jangan lupa dengan ketentuan-ketentuannya. Apalagi bagi 150 pendaftar pertama akan mendapat support dana maupun produk dari kami,” ucap Awang.

Intra Jahe Wangi menyiapkan hadiah uang tunai hingga puluhan juta rupiah untuk para pemenang. Juara pertama berhak menerima hadiah Rp 10 juta, juara II Rp 7,5 juta, dan juara III Rp 5 juta. Kemudian, juara harapan I akan mendapat hadiah Rp 3 juta, juara harapan II Rp 2 juta, dan juara harapan III Rp 1 juta.

Untuk informasi lebih jelas mengenai kompetisi video “Ronda Wengi Bersama Intra Jahe Wangi,” calon peserta bisa cek ke Instagram @intrajahe atau @radarsolo.


Upload Video Ronda ala Intra Jahe Wangi, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah