Chintya Ramlan Siapkan Resepsi Pernikahan di Empat Kota

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Chintya Ramlan Siapkan Resepsi Pernikahan di Empat Kota


JawaPos.com – Model sekaligus pemain sinetron Chintya Ramlan menegaskan bahwa maskawin sebesar Rp 3 miliar yang diberikan suami saat menikah adalah sebuah kebenaran.

Dia mengaku tidak halu atau sekadar mau mencari sensasi ketika diberi maskawin sebanyak itu dari pria berinisial SY yang mempersunting dirinya itu.

“Sori enggak halu. Entar juga kebukti sendiri kok,” kata Chintya Ramlan saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Senin (11/10).

Selain maskawin miliaran rupiah, Chintya Ramlan tengah menyiapkan resepsi pernikahan di empat kota. Yaitu di Jakarta, Aceh, Medan dan Pulau Dewata Bali. “Resepsinya bulan depan,” ucapnya lebih lanjut.

Lagi-lagi membanggakan perkawinannya dengan SY. Sebab biaya resepsi tidak diambilkan dari maskawin yang diterima dari suami. Sebab dana itu adalah hak dirinya sepenuhnya.

Pemilik nama asli Ranti Lilie Pratiwi mengaku dana maharnya disimpan dengan baik sebagai tabungan. “Pokoknya (biaya resepsi) beda sama mahar. Kalau mahar buat tabungan, enggak boleh dipakai sedikit pun,” ucap perempuan kelahiran Sumatera Utara, 19 September 2000.

Sama sepertinya pasangan lainnya, Chintya Ramlan setelah menikah tentu berharap momongan. Hanya untuk ke arah itu dia masih menyiapkan pada tahun depan.

Chintya Ramlan, pemain pendukung sinetron Ikatan Cinta. Dia baru saja dinikahi seorang lelaki berinisial SY di Aceh pada (30/9).


Chintya Ramlan Siapkan Resepsi Pernikahan di Empat Kota